Nissan Patrol Nismo 2022, Gagah Dan Sporty

Nissan Patrol Nismo 2022, Gagah dan Sporty

KabarOto.com - Nissan memperkenalkan facelift terbaru dari Nissan Patrol pada September 2019, tetapi baru-baru ini muncul versi Nismo SUV yang pastinya terlihat jauh lebih agresif daripada model standar, berkat body kit dan beberapa aksen merah khas Nismo di eksteriornya.

Demi menegaskan tampil berbeda dari varian reguler, Nissan telah mengubah desain bumper depan dan memberikan gril dan airdam motif pola sarang lebah, dihiasi logo Nismo, serta aksen merah di lips agar semakin menonjolkan kesan sangarnya.

Sisi samping mobil itu menggunakan pelek besar 22 inci dual tone multipalang, dibalut ban Bridgestone Dueler H/T. Side skirt juga masi mendapat aksen merah terusan dari depan. Serta bagian belakang mendapat tambahan spoiler, add on bumper, diffuser belakang dan sepasang muffler tip besar. Tidak lupa aksen merah juga masih menyatu hingga belakang.

Jantung mekanis dari Patrol Nismo ini mengusung mesin konfigurasi V8 berkapasitas 5.600 cc naturally aspirated, menghasilkan 428 dk dan torsi 560 Nm. Semua tenaga tadi dihubungkan dengan transmisi otomatis tujuh percepatan.

Baca Juga : Suzuki Swift Edisi Perayaan 100 Tahun, Dijual Di Australia

Perkara suspensi Nismo juga mengutak-atik dengan memberinya satu set suspensi lansiran Bilstein, agar SUV itu bisa diajak bermanuver ekstrim.

Pindah ke dalam kabin, Nismo memberikan telah menerapkan suasana kabin dengan warna merah dan hitam. Di doortrim dan jok berikut jahitan motif sarang lebah serta bordir Nismo di sandaran kepala. Lalu asyiknya lagi terdapat aksen serat karbon agar aura balap semakin kental terasa.

Baca Juga : BMW Dan AC Milan Sepakat Jalin Kerjasama

Sistem hiburan, mobil ini memiliki dua buah layar besar dan dilengkapi speaker racikan Bose sebanyak 13 buah, serta dukungan Apple CarPlay dan Android Auto untuk integrasi smartphone.

SUV delapan tempat duduk ini sudah tersedia di kawasan Timur Tengah