BMW Dan AC Milan Sepakat Jalin Kerjasama

BMW dan AC Milan Sepakat Jalin Kerjasama

KabarOto.com – Kolaborasi antara merek mobil dan klub sepakbola bukanlah hal yang baru. Banyak merek mobil tertarik menggunakan pamor pemain sepakbola sebagai wadah promosi produknya.

Katakan saja, ada Jeep dengan Juventus, Audi dengan FC Bayern, Volkswagen dengan Wolfsburg, hingga Chevrolet yang mendukung Manchester United. Terbaru, BMW dan AC Milan sepakat bekerjasama dalam hal penggunaan mobil BMW sebagai mobil dinas para pemain AC Milan.

Baca Juga : BMW M8 E31, Purwarupa Bermesin V12 Gagal Masuk Jalur Produksi

Bukan hanya pemain, dalam kerjasama Automotive Partner, pabrikan mobil asal Jerman ini juga menyediakan unit mobil untuk para staf dari tim sepakbola yang berasal dari Italia ini.

Meskipun sudah sepakat bekerjasama, belum ada informasi lengkap terkait besaran nilai dan sampai kapan kolaborasi ini selesai.

Baca Juga : BMW Alpina B8 Gran Coupé, Tetap Usung Kenyamanan

Pihak Rossoneri (julukan AC Milan) mengatakan bahwa kerjasama ini sebagai “Multi-Year Partnership”. Dalam video presentasinya, beberapa produk andalan BMW terlibat dalam kerjasama ini, seperti Seri 8 dan SUV X Series.

Sebelumnya, AC Milan sempat bekerjasama dengan Audi. Setelah kerjasama ini selesai, dikabarkan bahwa Kia juga sempat menjajakan kerjasama dengan AC Milan.