POPULAR STORIES

Nissan Resmi Rilis Edisi Khusus Serena 25th Special Selection

Nissan Resmi Rilis Edisi Khusus Serena 25th Special Selection Tampilan Nissan Serena 25th Special Selection (Foto: ResponseJP.com)

Untuk memperingati ulang tahun Nissan Serena yang ke 25 tahun, Nissan resmi merilis edisi khusus Nissan Serena 25th Special Selection yang tersedia mulai tanggal 30 November 2016 hingga Maret 2017 untuk pasaran Jepang. Nissan Serena 25th Special Selection hadir dengan beberapa pilihan warna menarik.

Edisi terbatas Nissan Serena 25th Special Selection dilengkapi dengan banyak fitur seperti ProPILOT, Smart rear view mirror, LED headlights and Around View Monitor demikian dikutip dari laman ResponseJP.

Nissan juga menawarkan sertifikat khusus untuk pembeli edisi terbatas Nissan Serena 25th Special Selection. Sertifikat ini dapat digunakan untuk pembelian fitur tambahan lainnya untuk model terbatas ini. Sayangnya Nissan tak memberikan spesifikasi mesin dari Nissan Serena 25th Special Selection. Diperkirakan model terbatas ini juga menggunakan mesin standar Nissan Serena.

Mengenai harga, Nissan Serena 25th Special Selection dibanderol dengan harga mulai dari 2,847,960 yen atau setara Rp 339 Juta hingga 3,467,880 yen setara 412 juta.

Baca Juga :