POPULAR STORIES

Nissan Sumbangkan 20 Unit Nissan Titan Untuk Bantu Pemulihan Bencana Badai Harvey

Nissan Sumbangkan 20 Unit Nissan Titan untuk Bantu Pemulihan Bencana Badai Harvey Nissan Sumbangkan 20 unit Nissan Titan (foto: Carascoops.com)

Kabaroto.com- Nissan secara resmi mengonfirmasi bahwa pihaknya akan menyumbangkan hingga 250.000 dolar AS atau setara Rp 3,334 Miliar untuk membantu pemulihan pasca bencana badai Harvey yang terjadi di Texas, Amerika Serikat, Jumat (25/8/2017).

Mengutip laman Carscoops, Senin (4/9/2017) selain uang, Nissan juga menyumbangkan 20 unit Nissan Titan yang akan digunakan untuk mendukung organisasi-organisasi bantuan kemanusiaan.

Baca Juga:

Total dana tersebut akan diberikan tunai kepada American Red Cross sebesar $150.000 dan sisanya 100.000 dolar AS akan didonasikan ke pekerja American Red Cross. Dana ini akan digunakan untuk menyediakan makanan, penampungan, pemulihan, perencanaan, persediaan bantuan dan dukungan emosional bagi korban.

Nissan Titan

Dalam sebuah pernyataan, Chief performance officer of Nissan and Chairman of Nissan North America, Jose Munoz mengatakan:

"Pikiran kita ada pada orang-orang yang hidupnya telah berubah akibat bencana badai yang menimpa di wilayah ini. Palang Merah akan membantu ribuan orang dalam beberapa minggu mendatang, termasuk para pelanggan, diler dan karyawan kami yang terkena Badai Harvey. Kami ingin mereka tahu bahwa Nissan sangat peduli dan berkomitmen untuk membantu mereka." ujar Jose Munoz.