POPULAR STORIES

Nissan Tampilkan Konsep Leaf Nismo Dan Serena Nismo Di Tokyo Motor Show 2017

Nissan Tampilkan Konsep Leaf Nismo dan Serena Nismo di Tokyo Motor Show 2017 Nissan Tampilkan Konsep LEAF NISMO dan Serena NISMO di Tokyo Motor Show 2017

KabarOto.com - Nissan Motor akan menampilkan sejumlah mobil konsep dan kendaraan produksi yang menarik di Tokyo Motor Show pada tahun ini guna memberikan gambaran kepada pelanggan mengenai inovasi terbaru dan masa depan Nissan.

Mobil konsep baru yang merepresentasikan masa depan dan visi Nissan Intelligent Mobility akan menjadi salah satu kendaraan yang menarik perhatian dalam pameran tersebut. Mobil konsep Nissan Serena Nismo yang berorientasi pada performa dan Skyline terbaru akan tampil untuk pertama kalinya di pameran ini. Secara total, Nissan berencana menampilkan 13 kendaraan dalam pagelaran tersebut.

Baca Juga:

Tokyo Motor Show ke-45 yang diadakan di Tokyo Big Sight, terbuka untuk umum mulai 27 Oktober hingga 5 November 2017. Hari khusus untuk media akan dilaksanakan pada 25-26 Oktober. Stan Nissan yang berada di East Hall 5, akan hadir dengan desain spiral yang melambangkan komitmen Nissan sejak masa lalu, sekarang dan di masa depan untuk selalu menghasilkan produk menarik.

Melalui pameran ini, Nissan akan menunjukkan nilai-nilai untuk selalu berinovasi, termasuk pada kendaraan listrik terbaru. Ada juga simulator yang memberikan pengalaman pada pelanggan untuk merasakan masa depan Nissan Intelligent Mobility.

Diluncurkan pada September lalu, Nissan Leaf terbaru hadir dengan teknologi swakemudi pada satu jalur di jalan bebas hambatan, Nissan ProPILOT. Selain itu, juga dilengkapi dengan ProPILOT Park yang merupakan teknologi pertama pada kendaraan buatan Jepang untuk mengendalikan kemudi, akselerasi, pengereman, perubahan shift dan rem parkir, untuk secara otomatis membimbing mobil ke area parkir yang dituju.

Fitur lain dari Leaf adalah e-Pedal, yang memungkinkan pengemudi mulai berkendara, mempercepat, melambat dan berhenti, hanya dengan menaikkan atau menurunkan tekanan kaki pada pedal gas.

Mobil konsep Nismo versi Leaf terbaru ini memiliki eksterior sporty yang dirancang oleh Nismo, divisi Nissan untuk motorsport dan tuning in-house. Penerapan teknologi balap Nismo ke badan mobil menghasilkan peningkatan kinerja aerodinamis, tanpa menghilangkan koefisien drag terbaik yang dimiliki oleh Leaf. Interior berwarna hitam ini menampilkan aksen merah khas Nismo, menciptakan nuansa performa tinggi yang menarik.