POPULAR STORIES

Nissan X-Trail Jadi Van Kecil Paling Membahagiakan

Nissan X-Trail Jadi Van Kecil Paling Membahagiakan Nissan X-Trail meraih penghargaan di Indeks Kebahagian Berkendara (IKB) 2017. (istimewa)

Kabaroto.com - Nissan menang di kategori dalam Indeks Kebahagian Berkendara (IKB) 2017. X-Trail memang sebagai mobil High SUV bensin yang paling membahagiakan. Evalia juara di kategori Small Van.

Baca Juga:

Indeks Kebahagian Berkendara (IKB) merupakan Survey ini bertujuan untuk mengetahui beberapa besar kebahagiaan dan kepuasan konsumen dalam mengendarai mobil dan motor yang mereka miliki.

"X-Trail berada di peringkat teratas selama 2 tahun berturut-tutut, ini tak lepas dari berbagai fitur Nissan Intelligent Mobility yang disamatkan, seperti Intelligent Around View Monitor, Intelligent Trace Control, Intelligent Engine Brake, yang menjadikan berkendara semakin menyenangkan, mudah dan aman" Ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

X-Trail dipilih sekitar 46% responden sebagi High SUV bensin paling membahagiakan, sementara Evalia memperoleh sekitar 48% untuk Small Van.