POPULAR STORIES

Spesifikasi The New BMW M4 CS

Spesifikasi The New BMW M4 CS The New BMW M4 CS (Foto: Dok)

Kabaroto - Dengan mengusung mesin dengan teknologi M TwinPower Turbo dan enam silinder, The New BMW M4 CS mampu menghasilkan tenaga maksimum 460 hp dan torsi 600 Nm yang memungkinkan BMW M4 CS mencapai 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik. Performa dinamis dari The New BMW M4 CS juga didukung oleh beberapa komponen, seperti Active M Differential, transmisi 7-percepatan BMW M Double Clutch Transmission dengan Drivelogic. Transmisi teknologi terbaru ini memungkinkan The New BMW M4 CS untuk melakukan pergantian gigi yang halus dan tanpa gangguan pada aliran tenaga, namun pada saat yang bersamaan transmisi dengan 7-percepatan memungkinkan putaran mesin tetap rendah dan meminimalkan konsumsi bahan bakar menjadi 8,4 km/l (gabungan) dan emisi CO2 197g/km (gabungan).

The New BMW M4 CS juga diusung dengan penggunaan material yang ringan, baik untuk eksterior maupun interior sehingga dapat mengurangi boboti kendaraan serta mengoptimalkan respon tarikan dan kelincahan. Alloy wheel eksklusif dari BMW M4 CS terinsirasi dari motorsport, sementara lampu belakang OLED inovatif merupakan salah satu fitur desain baru. Karakter atletis juga terlihat didalam interior dimana kursi sport M hingga lingkar kemudi dibalut dengan kulit Alcantara serta detail-detail tertentu lainnya.

Pada awal Mei 2017, BMW Group meluncurkan situs terbaru yaitu www.bmw-m.com, sebagai situs khusus yang didedikasikan untuk sub-brand BMW M. Dengan tema “Where too much is just right”, situs www.bmw-m.com bertujuan agar para pengunjung serta pecinta brand M dapat dengan mudah memperoleh informasi-informasi terbaru, mulai dari seluruh line-up kendaraan BMW M, BMW Individual, hingga BMW Driving Experience.