POPULAR STORIES

Nissan X-Trail Mountain Rescue Jadi Ambulans Untuk Daerah Bersalju

Nissan X-Trail Mountain Rescue Jadi Ambulans untuk Daerah Bersalju Nissan X-Trail Mountain Rescue (Foto: Nissan)

KabarOto.com - Nissan menghadirkan mobil konsep X-Trail Mountain Rescue di resor ski Cervinia, Italia. Mobil konsep ini dirancang untuk mengingatkan orang, agar bermain ski lebih berhati-hati. Crossover ini, telah diubah menjadi ambulans untuk daerah bersalju. Rodanya sudah disesuaikan untuk trek tersebut.

Selain itu, perubahan juga terlihat pada rek atap yang dilengkapi lampu darurat, sirene dan tanda evakuasi. Bisa membawa alat ski atau sekop salju.

Baca Juga: Kuhl Racing Pamer Toyota Prius Dan Nissan GT-R R35 Di TAS 2024

Crossover ini memiliki GPS Garmin dan peralatan komunikasi dari Motorola

Nissan X-Trail ini telah dilengkapi fender flare yang diperpanjang, dan titik pemulihan tugas berat. Model ini juga dilengkapi winch, lampu tambahan, dan jarak bebas tambahan 9 inci.

Peningkatan berlanjut di bagian dalam, menggunakan GPS Garmin, serta peralatan komunikasi dari Motorola. Ubahan lebih besar terjadi pada bagian belakang, kursi telah dilepas untuk memungkinkan pemasangan tandu. Meski begitu, mobil ini memiliki kursi medis yang menghadap ke belakang.

Baca Juga: Sudah Bisa Dipesan Konsumen, Nissan Rogue Terbaru Dibanderol Mulai Rp440 Jutaan

Konsep ini dibekali sistem penggerak semua roda e-4ORCE X-Trail

Terakhir, terdapat lemari penyimpanan yang dapat menampung persediaan darurat seperti probe longsoran salju, dan selimut termal, serta kompartemen drone DJI.

Konsep ini juga menyoroti sistem penggerak semua roda e-4ORCE X-Trail. Nissan mengatakan mobil ini dapat bereaksi terhadap perubahan tingkat cengkeraman dalam 1/10.000 detik, kira-kira 1,000 kali lebih cepat dibanding sistem penggerak semua roda tradisional.

Berita Terkait

Berita Terkait