POPULAR STORIES

Nissan X-Trail Terbaru Sudah Mendarat Di Asia

Nissan X-Trail Terbaru Sudah Mendarat di Asia

KabarOto.com – Setelah muncul di Amerika Serikat, generasi terbaru Nissan X-Trail kini hadir di kawasan Asia, tepatnya di Tiongkok.

Meskipun mengusung nama Nissan Rogue di Negeri Paman Sam, versi Tiongkok tetap memiliki kesamaan secara desain. Di mana, medium SUV tersebut terlihat lebih mengotak dibandingkan model yang saat ini.

Baca Juga : Modifikasi Budget Mahasiswa Nissan X-Trail T32 Bergaya JDM

Pada bagian depan, Nissan X-Trail ini mengusung bahasa desain V-Motion yang terlihat tegas, dengan lampu utama berada di bawah dan terdapat daytime running light LED tepat di atasnya. Mundur ke bagian belakang, desainnya lebih minimalis dipadukan dengan buritan yang lebih menonjol.

Baca Juga : Ini Cara Tingkatkan Kinerja Mesin MR20 Nissan X-Trail Dan Serena

Nissan X-Trail versi Amerika Serikat memiliki beberapa fitur canggih, mulai dari sistem hiburan layar sentuh berukuran 9 inci yang terkoneksi Nissan Connect + Android Auto, Apple CarPlay, Siri & Google Assistant.

Soal keselamatan, Nissan X-Trail dibekali fitur pengereman darurat dengan pendeteksi pejalan kaki, Pengingat rambu lalu lintas, Blind Spot Warning, Rear Automatic Braking, airbag di 10 titik, dan ProPILOT Assist.