POPULAR STORIES

NMAA Great Indonesia Pamer Mobil Di Jepang

NMAA Great Indonesia Pamer Mobil di Jepang National Modificator & Aftermarket Association (NMAA)

KabarOto.com - Sebagai asosiasi modifikasi dan aftermarket pertama dan terbesar di Indonesia, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) harus selalu mengembangkan industri otomotif Tanah Air. Salah satunya adalah dengan memamerkan mobil modifikasi karya sendiri ke Jepang,dengan nama gerakan Great Indonesia.

Jepang dipilih karena dianggap sebagai kiblatnya tuning dunia. Terlebih, NMAA telah berkolaborasi dengan industri aftermarket Jepang. "Great Indonesia merupakan pameran yang membawa merek-merek aftermarket asli Tanah Air dan juga karya modifikasi Indonesia yang disajikan kepada dunia," ujar Andre Mulyadi, selaku founder NMAA.

Baca Juga: EuroFest 2018 Hadir untuk Memuaskan Pecinta Mobil Eropa

Gerakan ini akan unjuk gigi pada gelaran Osaka Automesse 2018, yang akan dilaksanakan pada 10-12 Februari 2018 mendatang, di gedung INTEX Osaka, Jepang.

Osaka Automesse sendiri adalah sebuah motorshow tentang modifikasi dan kustom, yang sudah dimulai sejak 1997. Tiap tahunnya, event ini dihadiri lebih dari 200 ribu pengunjung dan menjadi salah satu event otomotif terbesar di Jepang.

"Kita percaya dengan pertukaran budaya antara Indonesia dan Jepang ini akan semakin menguatkan hubungan antara modifikator kedua negara," urai Yoshioka, Sekjen Osaka Automesse Management Office. (Rio)