POPULAR STORIES

NMAX Bekasi Community Jalin Persaudaraan Sesama Pengguna NMAX

NMAX Bekasi Community Jalin Persaudaraan Sesama Pengguna NMAX Member NMAX Bekasi Community saat mengadakan touring (Foto: Dok NBC)

Komunitas motor yang belakangan ini semakin berkembang dan semakin banyak kita jumpai di berbagai wilayah. Seperti di wilayah Bekasi, hampir terdapat ratusan bahkan mungkin ribuan komunitas motor bertebaran.anyak dari komunitas motor ini berdiri bertujuan untuk mempersatukan para pecinta otomotif khususnya roda dua, menjalin tali silaturahmi antar pengendara roda dua, dan menyalurkan hoby di dunia otomotif.

Seperti para pecinta motor Yamaha NMAX yang berada di wilayah sekitaran Bekasi, para pecinta Yamaha NMAX ini memiliki nama untuk perkumpulan mereka dengan nama NMAX Bekasi Community (NBC). Yang saat ini sudah memiliki anggota teregistrsai sebanyak 75 anggota, dan biasa kumpul setiap malam Sabtu untuk kopi darat di Aptown Cafe Galaxy, Bekasi.

"Berawal dari hoby yang sama di dunia otomotif roda dua, dan sama sama pegguna Yamaha NMAX, maka di bentuklah NBC. Kami menjalin persaudaraan antar pengguna NMAX sewilayah Bekasi, dan juga masuk
dalam forum Indonesia Max Owner (IMO)," ungkap bro Akmal selaku wakil ketua dari NMAX Bekasi Community kepada kabarOto.

NMAX Bekasi Community (NBC) yang berdiri setahun lalu, tepatnya di penghujung pergantian tahun 2015 menuju ke 2016. Tepat di malam tahun baru 2016 dengan penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan, dengan seluruh member kita jadikan malam itu sebagai sejarah bagi NBC. Dengan banyaknya member membuat NBC semakin solid dalam menyatukan persaudaraan.

NBC
Aptown Cafe tempat berkumpulnya para anggota NBC (Foto: Dok NBC)