POPULAR STORIES

NMI Siap Terbangkan Pemenang Lomba Foto Nissan UEFA Champion League Ke Milan

NMI Siap Terbangkan Pemenang Lomba Foto  Nissan UEFA Champion League ke Milan General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin dan salah satu dewan juri foto, Ucok P. Harahap, berfoto bersama dan juara lomba foto Nissan UEFA Champions League Photo Contest

Setelah mengumumkan pemenang lomba foto Nissan UEFA Champion League (UCL), PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) akan menerbangkan ketiga pemenang lomba foto tersebut untun menyaksikan secara langsung laga final Liga Champion di Stadion San Siro, Milan, Italia pada 28 Mei 2016 nanti.

Ketiga pemenang itu berhasil menyisihkan 9.000 karya foto dari 2.500 peseera tang masuk pada periode 27 Mivember 2015 - 21 Februari 2016. Head of Communication NMI Hana Maharani mengatakan, UCL Photo Contest merupakan insiatif lokal dari NMI sebagai bagian dari rangkaian kegiatan yang mempromosikan kerjasama Nissan Global dengan UEFA di Indonesia.

Sementara itu General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin mengatakan, tiga pemenang berhasil menuangkan  passion fotogrfi dan memikiki kualitas seni serta tingkat keajkia  yang tinggi.

Pemenang yang berhasil mendapat kesempatan nonton Final Liga Champion adalah:

  1. Elizabeth Jenny Tanner untuk kategori Beauty of Indonesia dari Jakarta, dengan judul "Beauty of Bromo"
  2. Agung Lawerissa setiawan dari Solo untuk kategori Football Excitement, dengan judul "Sand Ball"
  3. Putu Toni Sianto dari Singaraja untuk kategori Excite Yourself dengann judul "Merenung denganmu"

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait