POPULAR STORIES

Nostalgia Masa Lalu? Bisa Diajang IIMS 2017

Nostalgia Masa Lalu? Bisa Diajang IIMS 2017 Suasana Jadul yang akan memberikan kesan nostalgia di ajang IIMS 2017 (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - Gelaran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 menghadirkan suasana yang berbeda, pengunjung tidak hanya disuguhkan dengan jejeran produk otomotif yang memanjakan mata. Disisi lain ajang IIMS 2017 juga menghadirkan suasana yang menarik di malam hari, apalagi anda yang ingin merasakan suasana tempo dulu atau ingin merasakan suasana bernostalgia.

Mengangkat tema The Essence of Motor Show, ajang otomotif terbesar ini juga menghadirkan tema karnival. Dengan menampilkan bentuk bangunan tua dengan konsep nostalgia dipadukan dengan ornamen jaman dahulu seperti box telpon, mobil klasik, kotak pos dan berbagai pernak pernik jadul.

Nuansa klasik akan tampak lebih memikat bila dilihat pada malam hari, dengan paduan cahaya yang pas membuat suasana jadul makin terasa dan memikat. Berlokasi di depan pintu utama gedung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, suasana nostalgia menjadi icon tersendiri bagi pengunjung IIMS 2017 yang menjadi Centre Of Carnival.

Berita Terkait

Berita Terkait