POPULAR STORIES

Nusantara Royal Enfield Akan Jadi Diler Perdana Di Pondok Indah

Nusantara Royal Enfield akan Jadi Diler Perdana di Pondok Indah Foto: Kipli

KabarOto.com - Geber 8 diler pada tahun ini, Nusantara Group yang resmi meminang Royal Enfield (RE) pada Maret 2020 lalu dari distributor sebelumnya PT Distributor Motor Indonesia, akan resmi membuka diler yang berada di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan setelah PSBB berakhir.

“Lokasi diler di Pondok Indah mengusung desain retro klasik. Dengan total luas 1.000 m2 diler kami melayani servis 3S, (sales, servis dan sparepart),” terang Griemaldy selaku GM Nusantara Royal Enfield.

Ia juga menjelaskan jumlah unit yang akan dipajang serta waktu untuk peresmiannya. “Nantinya ada 12 unit motor Royal Enfield yang akan kami display serta manajemen menargetkan penjualan 2.000 unit dalam satu tahun. Mengenai waktu pembukaannya kami merencanakan pertengahan Juni 2020, setelah PSBB DKI Jakarta Berakhir.”

Baca Juga: Ini Taktik Royal Enfield Kejar Penjualan Di Indonesia

Sebagai informasi, saat ini line up Royal Enfield di Indonesia ada beberapa jenis motor, seperti RE Interceptor, Continental GT, Himalayan, serta Classic. Selain itu, menurut informasi yang kami dapatkan akan ada produk baru Royal Enfield New Engine euro 4, dengan disc brake, ABS serta pilihan warna baru.

Disinggung lokasi diler berikutnya yang akan dibuka, Griemaldy menjelaskan bahwa imbas Covid-19 memang terasa pada bisnis RE. sehingga beberapa plan terpaksa ditunda demi kebaikan bersama.

“Saat ini kami konsentrasi untuk Jakarta dulu, belum ada pembicaran di internal untuk wilayah lain karena masih terhambat PSBB,” tutup Griemaldy.

Berita Terkait

Berita Terkait