POPULAR STORIES

Nyaman Balapan Di Sepang, Mario Suryo Aji Siap Berikan Yang Terbaik Di Moto3 Malaysia 2023

Nyaman Balapan di Sepang, Mario Suryo Aji Siap Berikan yang Terbaik di Moto3 Malaysia 2023 Pembalap andalan Indonesia, Mario Suryo Aji (Honda Team Asia)

KabarOto.com - Pembalap andalan Indonesia, Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) menegaskan kesiapannya untuk turun dalam balapan Moto3 Malaysia 2023 di Sirkuit Internasional Sepang akhir pekan ini.

Baca Juga: Gagal Juara Di MotoGP Australia 2023, Jorge Martin Salah Pilih Ban

Pembalap kelahiran Magetan, Jawa Timur itu mengaku sudah tidak sabar balapan di Sepang dan bakal memaksimalkan kemampuannya.

“Saya siap menghadapi akhir pekan yang penuh tantangan. Ini adalah sirkuit yang saya sukai dan saya merasa sangat nyaman berada di sini,” ujar Mario dalam keterangan resmi Honda Team Asia.

Mario Suryo Aji (64) saat beraksi di kelas Moto3 Thailand (Honda Team Asia)

Salah satu karakter yang ia sukai dari sirkuit Sepang adalah tikungannya yang cepat dan memiliki lintasan yang panjang.

“Hasil bagus di sini akan membantu saya menghadapi sisa kejuaraan dunia ini dengan baik," tegas Mario.

Sementara, Manajer Honda Team Asia Hiroshi Aoyama optimistis para pembalapnya bisa menghadapi berbagai tantangan dan kejutan di Moto3 Malaysia.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP Malaysia 2023

“Bagi kedua pembalap kami, Sirkuit Internasional Sepang adalah trek yang familiar, jadi kami melaju dengan optimisme dan ekspektasi tinggi. Kami berharap kami dapat mencapai hasil yang baik,“ kata Aoyama.