POPULAR STORIES

Obat Ganteng Motoran, Helm Vespa Racing Sixties Seharga Rp1,9 Juta

Obat Ganteng Motoran, Helm Vespa Racing Sixties Seharga Rp1,9 Juta

KabarOto.com - Tak hanya Luncurkan Vespa Racing Sixties, PT Piaggio Indonesia (PID) juga menghadirkan helm versi Vespa Racing Sixties. Seperti motornya, helm ini juga hadir dalam 2 pilihan warna, kombinasi putih dengan strip merah, serta warna hijau dengan strip kuning.

"Helm ini dijual terpisah, cocok dengan Vespa Racing Sixties. Harganya Rp 1,9 juta belum termasuk pajak untuk helm Vespa Racing Sixties edisi terbatas," terang President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega saat peluncurannya.

Baca Juga: Vespa Racing Sixties Ada 2 Model Di Indonesia, Ini Harganya!

Helm Vespa Racing Sixties bertema retro dengan membulat ala helm pembalap pada zamannya. Selain itu, visornya dilengkapi dengan sistem penguncian klip. Helm Vespa Racing Sixties ini juga dilengkapi dengan flat visor, 2 ventilasi inlet dan 2 outlet.

Adapun beberapa detil pada helm balap Vespa tersebut, seperti adanya bendera Italia di bagian depan kanan. Tak ketinggalan, terdapat juga emblem Racing Sixties di belakang.

Helm ini juga diklaim pihaknya menawarkan kenyamanan dengan sistem ventilasi dan dilengkapi cangkang luar fiberglass dengan cat anti sinar UV, visor anti gores, dan sistem pengait D-ring ganda yang praktis.