POPULAR STORIES

Vespa Racing Sixties Ada 2 Model Di Indonesia, Ini Harganya!

Vespa Racing Sixties ada 2 Model di Indonesia, Ini Harganya!

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia (PID), Jumat ini (2/10), resmi meluncurkan secara virtual Vespa Racing Sixties. Tak hanya satu, namun dua model Vespa yakni Sprint dan GTS 300 HPE dihadirkan dengan tema Racing Sixties.

Beberapa ubahan dan perbedaan secara visual terdapat di kedua model tersebut, seperti detail-detail warna yang seharusnya krom, berubah menjadi matte black. Warna itu merambah di foot step pembonceng, behel, jok desain baru, stiker garis, lis sayap dan emblem Racing Sixties pada box depan.

Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT PID bilang, dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan, memang pihaknya sedang gencar-gencarnya melakukan peluncuran, "Meski di tengah pandemi, kami tetap perhatian pada konsumen dengan menghadirkan produk-produk baru, terutama di Indonesia," ujarnya pada wartawan dalam konferensi pers virtualnya.

Baca Juga: Harga Dua Model Vespa Racing Sixties Bocor, Sekarang Giliran Primavera RED

Vespa ini disebut-sebut sebagai model untuk membangkitkan kenangan akan sirkuit legendaris seperti trek Monaco atau Monza Grand Prix dan kejuaraan bersejarah seperti Targa Florio. Vespa Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan warna Green Bosco dan White Innocenza.

Kedua model tersebut dijual dengan harga Rp54,6 juta (on-the-road Jakarta) untuk Vespa Sprint 150 dan Rp157 juta (on-the-road Jakarta) untuk GTS 300 HPE. Harga tersebut sudah termasuk garansi 3 tahun.