POPULAR STORIES

Opel Astra GSI 2016 Diharapkan Bisa Menyaingi Ford Focus Dan VW Golf GTI

Opel Astra GSI 2016 diharapkan bisa menyaingi Ford Focus dan VW Golf GTI Opel Astra GSI (foto: motor1.com)

Pabrikan Mobil asal Jerman Opel dikabarkan telah mengeluarkan model Coupe bernama Opel Astra GSI yang diyakini akan diproduksi tahun 2016. Opel Astra GSI ini dirancang untuk bisa bersaing dengan Ford Focus ST dan VW Golf GTI, memiliki desain yang cukup familiar dikelasnya hanya saja dapat dibedakan dari bemper depan yang sporty dengan kombinasi warna silver pada listnya.

Opel Astra GSI memiliki model tampilan yang sederhana namun kemungkinan akan ada revisi. Pemberian Sistem pembuangan asap atau Knalpot Ganda, memberi kesan kokoh pada bagian belakang Penampilan tampak Sporty dari eksterior dan di bagian kabin diharapkan memiliki Setir kemudi sport, kursi sport dan Tuas perseling sport.

dalam laporan motor1, Daya pada Astra GSI ini kabarnya akan diberikan mesin 2.0 liter empat silinder turbocharged yang menghasilkan sekitar 250 tenaga kuda (186 kW). Angka tersebut jauh dari model saat ini, namun tetapi angka akan menjauhkan GSI dari Astra standar yang sudah diproduksi Opel Astra GSI tersebut diharapkan akan dikenalkan Tahun depan dan isu tersebar bahwa Astra Gsi Pada maret 2016 tampil di Genewa Motor Show.

Baca juga: