POPULAR STORIES

Optimis Dengan Penjualan Motor, Dyandra Akan Gelar Motobike Expo 2019

Optimis dengan Penjualan Motor, Dyandra Akan Gelar Motobike Expo 2019 Dyandra optimis dengan IIMS Motobike Expo 2019
KabarOto.com - Dyandra Promosindo akan menggelar pameran motor dengan konsep yang berbeda. Pameran bertajuk IIMS Motobike Expo 2019 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Selatan, 29 November sampai 1 Desember 2019 mendatang.
IIMS Motobike Expo 2019 akan menggunakan lahan 40.000 m2 dan akan diikuti oleh Agen Pemegang Merek (APM) ternama di Indonesia, industri pendukung roda dua seperti suku cadang dan aksesori akan mengikuti pameran selama tiga hari ini.
Selain pameran motor dan industri pendukung Motobike Expo 2019 juga menghadirkan berbagai kegiatan pendukung yaitu Bike Catwalk, Devil's Barrel, Dyno Contest, Fun Racing, Competition, Fun Sand Drag, Live Builder Talkshow, Music Show, Parking Pick, Satmori, dan Sunmori, Soundloud Competition, Student Visit dan Teat Ride.
IIMS Motobike Expo 2019 akan menggandeng industri kreatif sepeda motor.
Rudi MF, Project Officer IIMS Motobike 2019 mengatakan, ajang ini merupakan ditujukan bagi masyarakat dan pelaku industri otomotif roda dua di Indonesia. Dia mengatakan, event ini bukan hanya sebagai tempat memperkenalkan motor baru, tapi juga menampilkan versi customnya yang melibatkan builder lokal.
"Trend positif penjualan motor yang membanggakan menjadi inspirasi kami menghadirkan pameran sepeda motor bertaraf internasional dengan memadukan sektor industri dengan pegiat roda dua di Indonesia," terang Rudi di Moto Village, Kemang, Jakarta Selatan.
Dyandra selaku penyelenggara akan menjuala tiket masuk sebesar Rp 25.000 dengan target jumlah pengunjung 50 ribu dan transaksi sebanyak Rp 25 miliar.