POPULAR STORIES

Optimo Indonesia Luncurkan Fastwax Bersihkan Kendaraan Tanpa Air

Optimo Indonesia Luncurkan Fastwax Bersihkan Kendaraan Tanpa Air Optimo Indonesia Luncurkan Fastwax Bersihkan Kendaraan Tanpa Air (optimo Indonesia)

KabarOto.com - PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) menghadirkan Fastwax, cairan pembersih yang dirancang secara khusus untuk membersihkan dan memoles kendaraan, juga diklaim menghilangkan minyak, tar, serangga, Jamur, lumut, kotoran jalan, goresan ringan dan kotoran jalan.

Formula Fastwax sendiri memungkinkan untuk membersihkan dan memoles mobil secara bersamaan, Fastwax sendiri klaimnya memiliki bahan dasar minyak bumi dengan kombinasi pelarut pembersih yang mengangkat, menyelimuti sekaligus melumasi permukaan guna memberikan perlindungan dari kotoran ringan atau partikel debu pada kendaraan.

Baca Juga: VeSPA.pamulang, Cuci Skuter Vespa Antik Ala Detailing

Reeza Budhisurya, Director Optimo Indonesia menyampaikan, ”Fastwax dengan formula baru dapat membersihkan sekaligus memoles permukaan secara bersamaan, khusus penerapan pada bodi kendaraan akan memberikan daya perlindungan tahan lama terhadap goresan-goresan ringan”.

Fastwax hadir untuk para pecinta otomotif Indonesia dengan produk andalan, pembersihan tanpa air yang dapat membuat kilau dan aman untuk semua lapisan cat.

“Waktu memang berharga, jadi kami berharap Fastwax dapat menjawab semua kebutuhan para konsumen dengan produk pembersih tanpa air, yang cepat dan mudah sehingga lebih efektif dan efisien dalam membersihkan kendaraan kesayangan,” Lanjut Reeza.

Baca Juga: Malas Detailing Dan Coating? Bisa Dijemput Atau Dikerjakan Dirumah Kok, Ini Daftar Harganya

Lebih lanjut, Fastwax dibuat dengan melalui penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun, klaimnya diuji secara ekstensif dan aman untuk semua jenis cat termasuk clear coat modern, gel coat untuk kapal dan kendaraan dengan perlindungan cat duco.

Fastwax juga diklaim dapat membantu menghilangkan oksidasi dan mengembalikan cat yang pudar. Fastwax tidak mengandung alkohol dan Amonia, tidak mengandung Teflon atau CFC (chlorofluorocarbon) yang berbahaya bagi lingkungan.