POPULAR STORIES

Ottoban Tires & Wheels Resmikan Cabang Ke-8 Di Kelapa Gading

Ottoban Tires & Wheels Resmikan Cabang Ke-8 di Kelapa Gading Sudah memiliki 8 toko dengan lokasi yang berbeda-beda, Ottoban Tires & Wheels berencana untuk melebarkan sayapnya kembali

KabarOto.com - Ottoban Tires & Wheels meresmikan cabangnya yang ke-8 di Kelapa Gading, Jakarta Utara, (28/07/18) lalu. Berhubungan dengan angka 8, peresmian toko yang menyediakan beragam model pelek dan ban ini dirayakan secara khusus.

“Ottoban Tires & Wheels tersebar di berbagai daerah, yaitu Bintaro, Cibubur, di Bekasi ada 3 yaitu Caman, Harapan Indah, Jatiwaringin, kemudian Tangerang, Bandung, dan ini cabang ke-8 di Kelapa Gading. Karena angka 8 adalah spesial, maka kami rayakan dengan acara khusus,” jelas Kevin Sulaiman selaku Operation Manager.

Baca Juga: Ryan Melano: "Pelek Wajib Dijahit Sesuai Ukuran Fender!"

Ottoban Tires & Wheels Kelapa Gading beralamat di Jalan Raya Kelapa Nias No. 5 Block QB5, Kelapa Gading, Jakarta Utara. “Acaranya mulai dari makan bersama, coaching clinic, games berhadiah menarik, dan kami juga kedatangan tamu dari Toyota Soluna Vios Club,” ujarnya.

Sudah memiliki 8 toko dengan lokasi yang berbeda-beda, Ottoban Tires & Wheels rencananya akan melebarkan sayap. “Tujuannya supaya konsumen lebih mudah mencari kami, tidak harus ke daerah lain. Nantinya kami akan buka cabang lagi di Ciputat dan Serpong,” lanjut Kevin.

Di hari yang spesial, Kevin memberikan promo, yaitu beli pelek gratis ban. “Tapi ke depannya tetap ada beragam paket, seperti ring 15 dengan harga antara Rp 5.750.000 sampai Rp 6.250.000 juta, lalu ring 16 dengan harga Rp 6.500.000 sampai Rp 7.000.000, dan seterusnya,” kata kevin.