POPULAR STORIES

Pabrikan Mobil Asal Tiongkok, Chery Dipastikan Hadir Di IIMS 2022

Pabrikan Mobil Asal Tiongkok, Chery Dipastikan Hadir di IIMS 2022 IIMS 2022 digelar bulan Februari (Dok: IIMS)

KabarOto.com – Dua bulan menjelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Chery yang merupakan pabrikan mobil asal Tiongkok tersebut akan mengikuti pameran otomotif yang digelar pada 17-27 Februari mendatang.

Sementara itu, merek lain yang sudah memastikan kehadiran di IIMS 2022 adalah Honda, Prestige Motorcars, Renault, Suzuki, dan Toyota. Sedangkan dari sector roda doa, ada AHM, Benelli dan Yamaha.

Baca Juga : Aksesori Dan Aftermarket Kendaraan Resmi Bakal Ramaikan Gelaran IIMS 2022

Bukan hanya itu, IIMS 2022 diharapkan menjadi momentum kebangkitan kembali industri aksesori mobil, menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), dimulai dari Asuka, DNY, Hurricane, JSL, dan Venom. Di lini aftermarket & aksesori ada American Tool & American Secure, Autovision, Deride, Maxpower, Sharp dan Yuasa Battery juga akan memanjakan pecinta otomotif.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa kami semakin semangat dan optimis untuk gelaran IIMS 2022, melihat dari antusiasme dari sederet brand ternama yang berpartisipasi di IIMS, ini menunjukan komitmen dan semangat seluruh pihak dari industri otomotif.

Baca Juga : Intip Area Dome IAM X IIMS Motobike 2021, Ada 17 Mobil Modifikasi Langka

“Kita tidak berhenti di sini. Masih akan banyak lagi yang akan turut serta dalam gelaran IIMS 2022. Pintu kita juga masih terbuka untuk brand-brand lain yang tertarik untuk ikut,” ungkapnya.

Kabar baik bagi para pecinta otomotif yang ingin hadir ke JIExpo di IIMS 2022, bahwa tidak ada kenaikan harga masuk. Tiket dibanderol tetap di angka Rp 50.000 per orang untuk weekdays dan Rp 70.000 per orang untuk weekend.