POPULAR STORIES

Pacific Tawarkan Whizz Dan Syncros 8.0 Di GIIAS 2023

Pacific Tawarkan Whizz dan Syncros 8.0 Di GIIAS 2023 Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Pada ajang GIIAS 2023, Pacific kembali hadir untuk memperkenalkan serangkaian produk terbarunya. Mereka membawa dua produk paling menonjol yakni Motor Listrik Whizz dan sepeda listrik Syncros 8.0.

E-motor Whizz memiliki desain menarik dan sporty lewat tampilan bodinya yang khas dan futuristik. Dilengkapi roda berukuran 90/90-14, membuat motor listrik ini memiliki tampilan, dan postur yang membuat pengendaranya serasa mengendarai sepeda motor sejenis.

Baca Juga : Galeri Honda EM1 E: Yang Meluncur Di GIIAS 2023 ICE BSD City Tangerang

Motor listrik WHIZZ dibekali dengan tenaga motor yang besar, 2.000 Watt, dan baterai berkapasitas 96V 20 Ah. Dengan demikian e-motor ini mampu melaju dengan kecepatan hingga 75 kpj dan menempuh jarak hingga 85 km.

Lalu Syncros 8.0 Hadir dengan tampilan yang lebih maskulin dengan headlamp LED berukuran besar, e-bike ini turut dibekali motor penggerak berkekuatan 800 Watt serta baterai berkapasitas 60V 20 Ah, yang membuatnya mampu melaju hingga sejauh 60 km.

Baca Juga : AHM Umumkan Harga Honda EM1 E: Dibanderol Rp 40 Jutaan

Sepeda listrik ini juga memiliki 4 mode kecepatan yang bisa dipilih oleh pengendara, serta mode mundur. Untuk memberikan kontrol yang maksimal, e-bike ini juga telah dilengkapi rem cakram pada roda depan berdiameter 10 inci dan ban lebar 3 inci, yang membuatnya lebih stabil di jalan raya.

Hal menarik lainnya, seluruh produk Pacific dipasarkan dengan harga yang bersahabat agar lebih mudah dijangkau oleh masyarakat luas kurang dari Rp 20 jutaan untuk Whizz, sementara Syncros 8.0 dibawah Rp 10 jutaan.