POPULAR STORIES

Pacific Bike Hadirkan Exotic Sprinter Prime Di IIMS 2024, Desain Mirip Vespa Harganya Rp 10,5 Jutaan

Pacific Bike Hadirkan Exotic Sprinter Prime di IIMS 2024, Desain Mirip Vespa Harganya Rp 10,5 Jutaan Booth Pacific Bike di IIMS 2024 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Pacific Bike hadirkan sepeda dan motor listrik Exotic Sprinter Prime di Indonesia International Motor Show (IIMS). Motor ramah lingkungan berdesain klasik ini mirip Vespa, dijual Rp 10.500.000.

Cocok digunakan untuk beraktivitas di kawasan perkotaan. Dibekali baterai 1.200 watt mampu menempuh jarak hingga 55 km saat kondisi penuh. Fitur Riding Mode, dapat dipilih sesuai dengan keinginan pengendara, seperti Eco, Normal, Sport dan Reverse.

Baca Juga: Motor Listrik Pacific Bike Ada Di GIIAS 2022, Harga Mulai Rp8 Jutaan Garansi 5 Tahun

Motor ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, olive green, garnet red, mint green, graphite grey, sampai lemonade yellow, dapat dipilih sesuai selera.

Exotic Sprinter Prime Foto: KabarOto)

Selain Exotic Sprinter Prime, Pacific Bike juga membawa e-bike terbaru, Pacific Skeleton 5.0 hingga Exotic Revolve Pro, hadir dalam berbagai tipe sepeda listrik, desainnya modern dan fitur yang memukau.

Tak ketinggalan, e-bike roda 3 seperti Pacific Maximus dan Ceossee VX. Cocok digunakan untuk ibu rumah tangga yang ingin menjemput anaknya ke sekolah juga belanja ke pasar.

Baca Juga: Motor Listrik Minerva Electron Melantai Di GIIAS 2022, Harganya Rp16,5 Juta

Pacific Bike juga menghadirkan sejumlah acara pendukung menarik, termasuk tiket gratis masuk bagi pembelian produk dengan nilai minimal Rp 1 juta dan kelipatannya, serta kesempatan untuk mencoba langsung e-bike dan e-motor di area test drive.