POPULAR STORIES

Padatkan Agenda, Wuling Experience Weekend Resmi Digelar

Padatkan Agenda, Wuling Experience Weekend Resmi Digelar

KabarOto.com - Wuling Motors menggelar Super Wuling Experience Weekend (WEW) bertajuk Awesome Revolution di Plaza Barat Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat (26/10/2019).

Bersama dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Auto Mobil, Wuling menyajikan beragam aktivitas. Mulai dari festival kuliner, games, community gathering, test drive, artist performance, sampai dengan pengumuman pemenang dari program nasional Wuling ‘Drive & Win’ periode pertama.

“Melalui acara ini kami mengajak masyarakat mengenal lebih dekat produk dan layanan kami serta menikmati aktivitas seru akhir pekan bersama kami,” jelas Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Kegiatan ini juga diramaikan oleh komunitas mobil Wuling yang terdiri dari ratusan member dari WLCI (Wuling Community Indonesia), Cortezian, dan WALI (Wuling Almaz Indonesia).

Baca Juga: Wuling Almaz Mobil Terbaik Forwot Car Of The Year 2019

Sebelumnya, rombongan melakukan konvoi dari 3 titik di Jakarta dan sekitarnya, yakni Bintaro, Kelapa Gading, dan Bekasi. Setibanya di lokasi acara, komunitas berkumpul bersama, menikmati berbagai aktivitas, serta mengikuti talkshow.

Pada area exhibition, Wuling menampilkan 8 unit display di Super WEW, yaitu 1 unit Confero, 1 unit Confero S ACT, 2 unit Cortez CT, dan 4 unit Almaz. Selain itu, 8 unit kendaraan pun tersedia di area test drive bagi para pengunjung bersama Wuling, mulai dari 1 unit Confero S ACT, 1 unit Confero S, 2 Cortez CT, hingga 4 unit Almaz.

Menariknya, para pengunjung Super WWEW juga berkesempatan ikut program nasional Wuling ‘Drive & Win’ periode selanjutnya dan berpeluang meraih hadiah berupa mobil Wuling. Untuk dapat berpartisipasi dalam program ini, konsumen diharuskan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengakses laman driveandwin.wuling.id.