POPULAR STORIES

Pagi Hingga Malam, Ini Agenda Intersport World Stage 2019 Di BSD

Pagi Hingga Malam, Ini Agenda Intersport World Stage 2019 di BSD Foto: Kipli

KabarOto.com - Intersport World Stage 2019 akan menggelar drifting, namun bukan sekadar ajang adu kemampuan, acara bakal dikemas dengan unsur entertainment oleh drifter tanah air dan mancanegara pada 30 November – 1 Desember 2019.

Drifter mancanegara tersebut diantaranya adalah Diego Higadari Brazil dan Atsushi Taniguchi yang berasal dari Jepang. Selain dua tokoh tersebut, tentunya para drifter andalan Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto.

Drifter Pro dari Indonesia juga turut meramaikan acara ini. Antara lain Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S. Nah, selain itu adapun agenda yang bakal diselenggarakan Intersport yang menemani Sobat Kabaroto dari open gate jam 11.00 hingga malam hari pukul 22.00 sebagai berikut;

Baca Juga: Intersport World Stage 2019 Seri Final Targetkan 30.000 Pengunjung

Taxi Drift – World Record

Taxi Drift kali ini diklaim lebih menarik, karena akan masuk ke dalam ‘Guinness World Book of Record’. Perihal yang dicatatkannya adalah jumlah peserta taxi drift terbanyak dalam kurun waktu tertentu. Tentunya pengunjung juga akan diajak menjadi pemecahan rekor buku dunia dan para peserta harus berusia diatas 18 tahun serta lolos dari syarat yang sudah ditentukan oleh Intersport.

Drift Challenge

Pada sesi ini, pengujung bisa memilih para drifter jagoannya untuk menyelesaikan 10 obstacle berbeda. Setiap stage tentunya berbeda obstacle dan tingkat kesulitannya.

Driftainment

Unsur dari drifting akan menyatu dengan berbagai elemen seperti musik, Parkour, Hoverboard, Laser Graffity hingga kembang api. Ramuan dari pertunjukan ‘Driftainment’ diklaim bakal sangat menarik disaksikan dalam rangkaian Intersport World Stage 2019.

Baca juga: Kelas Stret Racing Ketat Persaingan, Inilah Jawara Intersport Auto Show Di Bekasi

Intersport World Stage Auto Show

Tercatat 24 mobil proper yang sudah menjadi pemenang dari setiap kota akan bersaing kembali pada babak terakhir. Gelar yang akan diperebutkan dari seluruh mobil peserta adalah singgasana ‘King of Intersport Auto Show 2019’ dari lima kategori yang berbeda. Salah satu juri yang akan menilai dari luar Negeri adalah Dino Dalle Carbonare perwakilan Speedhunters.

Intersport World Stage Vlog Competition

Intersport menantang para pengunjung untuk mengikuti Vlog dan Photo Competition. Siapapun dapat mengikuti kedua kompetisi tersebut tanpa dipungut biaya. Namun ada syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan. Kompetisi yang terbuka ini dibagi menjadi dua kategori antara lain umum dan khusus para vlogger.

Intersport World Stage Photo Competition

Untuk photo competition yang diadakan dalam Intersport World Stage, peluang mengikuti lomba diberikan kepada siapa pun. Tidak ada batasan peserta, meski mereka adalah fotographer profesional atau bukan.