POPULAR STORIES

Pakai Aksesori Ini Honda CB150X Makin Ganteng, Harga Mulai Rp50 Ribu

Pakai Aksesori Ini Honda CB150X Makin Ganteng, Harga Mulai Rp50 Ribu Honda CB150X

KabarOto.com - Pada pertengahan November 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) perkenalkan Honda CB150X. Motor yang diklaim sebagai motor sport adventure touring 150 cc pertama di Indonesia tersebut, untuk konsumen yang menyukai touring jarak jauh.

Motor sport yang bentuknya mirip dengan Africa Twin ini menyuguhkan performa yang responsif, cocok untuk harian dan perjalanan jarak jauh. Honda CB150X dijual dengan harga Rp 32.950.000 (OTR) DKI Jakarta, untuk varian special edition (SE) dibanderol Rp 33.450.000.

Baca juga: Profil New Honda CB150X

Supaya tampilannya lebih kokoh dan terlihat keren, AHM juga menghadirkan aksesori resmi CB150X yang dijual secara terpisah. Ada lima item yang bisa dipinang oleh konsumen, dengan harga mulai dari Rp 50 ribu.

Ignatius Didi Kwok, GM Sales AHM mengatakan, aksesori ini diharapkan dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru.

Aksesori resmi yang ditawarkan, di antaranya hand guard dijual Rp 450 ribu. Aksesori ini bisa melindungi tangan dari benda-benda asing, seperti ranting atau lontaran batu dari arah depan.

Engine cover dibanderol Rp100 ribu, salah satu fungsinya bisa mencegah goresan bagian luar pada mesin, ketika motor mengalami crash. Rear carrier harganya Rp 900 ribu, dipasang pada bagian belakang cover motor, fungsinya untuk bawa barang seperti tas, jas hujan, dan lain-lain.

Baca juga: Honda Yakin, New CB150X Dapat Terjual 2.000 Unit Sebulan

Kemudian yang paling murah fuel lid pad, dijual dengan harga Rp 50 ribu, sedangkan tank pad bisa ditebus Rp 150 ribu. Dengan biaya yang cukup terjangkau tersebut, tampilan Honda CB150X sudah bisa terlihat beda.