POPULAR STORIES

Honda Yakin, New CB150X Dapat Terjual 2.000 Unit Sebulan

Honda yakin, New CB150X Dapat Terjual 2.000 Unit Sebulan

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan motor sport touring terbaru, Honda New CB150X. Motor ini ditawarkan dengan beberapa pilihan warna, yaitu Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green. Motor ini sudah bisa dipesan di seluruh jaringan Honda seluruh Indonesia, dengan harga kisaran Rp 32.000.000 sampai Rp 35.000.000.

Motor ini sudah bisa dipesan di GIIAS 2021 dan juga di diler Honda seluruh Indonesia. Konsumen akan mendapatkan motor ini setelah pemesanan pada akhir tahun 2021. Direktur Marketing PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya yakin, motor ini bisa terjual 2.0000 unit per bulan dan 20.0000 unit selama satu tahun.

Baca juga: Honda Motor Hadirkan Tunggangan Premium Dan Listrik Di GIIAS 2021

Thomas juga menambahkan, jika motor ini diluncurkan menyesuaikan kebutuhan konsumen, mereka menginginkan ada sebuah motor sport dengan tampilan adventure yang nyaman digunakan untuk harian, dan tangguh untuk eksplotrasi jarak jauh.

"Kebutuhan tersebut harus dipenuhi dengan motor adventure touring," terangnya, di kawasan Serpong, Tangerang, Jum'at (12/11).

Thomas juga mengatakan, jika di Indonesia ini merupakan kategori baru, motor sport touring biasanya identik dengan kapasitas mesin besar. Namun, Honda New CB150X ini hadri dengan mesin 150 cc.

“Ini menjadi peluang, kami menjangkau lebih umum dan luas, segmen otomotif tanah air," tambahnya.

Baca Juga: Pekan Ini Honda Akan Luncurkan Motor Baru, Berikut Bocorannya

Dalam kesempatan yang sama, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, New CB150X merupakan salah satu upaya AHM pabrikan berlambang sayap ini, untuk menghadirkan pilihan berkendara yang semakin beragam.

“New CB150X dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang memiliki jiwa petualang, menyalurkan hobi," tutupnya.