POPULAR STORIES

Honda Motor Hadirkan Tunggangan Premium Dan Listrik Di GIIAS 2021

Honda Motor Hadirkan Tunggangan Premium dan Listrik di GIIAS 2021

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) hadir di GIIAS 2021. Pabrikan dengan lambang sayap ini, hadir di Hall 7 ICE BSD, Tangerang dengan memajang berbagai model big bike di hall 1 dan di hall 7 memamerkan matik dan sporty serta listrik beserta battery charging station, untuk menyambut era kendaraan listrik.

AHM juga akan memperkenalkan sepeda motor baru bergenre sport di ajang ini. Thomas Wijaya, Marketing Director AHM mengatakan, kehadiran mereka GIIAS 2021, sebagai upaya perusahaan, memberikan pilihan serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor yang sesuai kebutuhan.

Baca Juga: GIIAS 2021 Resmi Dibuka, Puluhan Brand Otomotif Pamer Teknologi Modern

”Kami ingin memberikan beragam pilihan bagi masyarakat dalam menentukan partner berkendara yang paling sesuai dengan karakter dan mimpinya," terangnya. meski berada di tengah pandemik Covid-19, mereka selalu berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik di area pameran atau pun test ride.

Selain motor, AHM juga menawarkan beragam aksesori dan apparel Honda, sesuai dengan motor yang ditampilkan. Pengunjung juga bisa merasakan beragam produk di area test ride selama pameran berlangsung.

Hall 7 ICE BSD, skutik populer Honda Scoopy, Honda Vario 150, Honda ADV150 dan All New Honda PCX bisa dipilih untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Di zona Sport, terdapat CBR250RR dan CBR150R terbaru.

Honda PCX Electric menjawab tren elektrifikasi sepeda motor masa depan ada di hall ini. Pre Function Hall 1, menampilkan motor premium, seperti Honda Supercub C125, Honda Gold Wing, Honda CB500X dengan fitur canggih dan siap menjadi andalan untuk menjelajah.

Dalam rangka menjaga pengunjung tetap sehat, protokol kesehatan pun diterapkan. Booth didesain dengan alur perjalanan satu arah. Pembatasan pengunjung, pengecekan suhu badan, penyemprotan disinfektan ke produk yang dipajang, serta penyediaan sanitasi tangan di sejumlah titik.

Memasuki booth, pengunjung dipandu oleh penunjuk arah untuk bisa menikmati setiap sudut booth Honda dengan nyaman, atau melalui alternatif jalur yang lebih singkat. Sepeda motor yang dipajang pun sudah melalui proses disinfeksi, dilakukan berulang secara periodik.

Spesifikasi kendaraan bisa dilihat dengan mudah melalui scan QR code untuk mengurangi sentuhan tangan. Begitu juga jika konsumen ingin berdiskusi dengan tenaga penjual, cukup scan barcode yang tersedia, konsumen akan terhubung dengan nomor Whatsapp tenaga penjual untuk melakukan dealing.

Baca Juga: Gaikindo Akui, Industri Otomotif Indonesia Sudah Swasembada

Kesehatan personil yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat. Semua personil yang bertugas wajib melalui serangkaian tes medis, menggunakan masker, face shield, sarung tangan, serta penanda temperatur tubuh.