Pakai Aplikasi MToyota Kini Enggak Perlu Repot, Ini Caranya

Pakai Aplikasi mToyota Kini Enggak Perlu Repot, Ini Caranya Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) klaimnya berikan kemudahan lebih kepada seluruh pelanggan baru Toyota, dalam mengaktivasi dan menikmati layanan T Intouch.

Aplikasi mToyota yang terkoneksi dapat lebih mempermudah pelanggan hanya dengan bantuan smartphone, T Intouch dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraannya, agar mendapatkan pengalaman konektivitas digital.

“TAM memberikan peningkatan aktivasi pada teknologi telematik guna mempermudah pelanggan dalam mengkoneksikan T Intouch pada kendaraannya,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga: Berapa Lama Charge Baterai Ponsel Di All New Toyota Voxy? Yuk, Kita Coba

Pada versi T Intouch sebelumnya, pembeli mobil baru Toyota hanya dapat mengaktifkan T Intouch setelah didaftarkan langsung oleh sales di diler resmi Toyota.

Melalui versi terbaru T Intouch ini, pembeli mobil baru Toyota dapat langsung mengkoneksikan T Intouch ke mobilnya dan bisa mengaktifkannya secara langsung melalui aplikasi mToyota.

Saat ini, teknologi telematik T Intouch hadir pada model Toyota yang diluncurkan TAM hingga Oktober 2022 ini.

Baca juga: Berkunjung Ke XEV Center Milik Toyota, Simak Yuk Ada Apa Saja

Cara Baru Aktivasi T Intouch di mToyota

  1. Download dan login di aplikasi mToyota melalui ponsel. Setelah itu klik Profil dan klik ‘Detail’ untuk melengkapi data diri.
  2. Langkah selanjutnya adalah klik Profil dan pilih menu ‘My Toyota’
  3. Lalu klik tombol (+) dan tambahkan informasi kendaraan
  4. Setelah itu, klik pada kotak ‘Saya tidak memiliki subscription ID’ dan mengisi informasi yang diminta.
  5. Selanjutnya, klik ‘simpan’ jika semua data telah terisi.
  6. Setelah melengkapi semua data, kini Sobat sudah bisa menikmati fitur T Intouch yang terkoneksi dengan mobil dan bisa di akses langsung melalui mToyota.