POPULAR STORIES

Berapa Lama Charge Baterai Ponsel Di All New Toyota Voxy? Yuk, Kita Coba

Berapa Lama Charge Baterai Ponsel di All New Toyota Voxy? Yuk, Kita Coba Foto: Kipli

KabarOto.com - All New Toyota Voxy hadir dengan fitur wireless charger dan 6 USB port, berfungsi untuk mengisi daya baterai ponsel atau perangkat sejenis yang membutuhkan pengisian daya.

Hal tersebut menarik perhatian KabarOto untuk melakukan tes charging atau pengisian daya pada ponsel Sobat, baik melalui wireless charging maupun USB port.

Nah, letak wireless charging All New Toyota Voxy ada di konsol tengah dekat arm rest captain seat. Untuk menggunakannya, tinggal buka konsol tersebut dan letakkan ponsel Sobat. Jangan lupa untuk menghidupkan daya dengan menekan tombolnya ya!

KabarOto melakukan tes dengan ponsel berada di kapasitas baterai 70% pada pukul 8.41, dan selesai terisi penuh atau 100% daya pada pukul 9.14.

Baca juga: 200 Charger Mobil Listrik Hyundai Di Indonesia, Ini Cara Mudah Mencarinya

Artinya wireless charging tersebut dapat mengisi daya dari kapasitas 70% hingga 100% dalam waktu kurang lebih 27 menit.

Dari wireless charging, kita beralih ke metode charging konvensional menggunakan USB port yang ada di 6 titik mobil tersebut.

Baca juga: Pelihara Mesin Turbocharger Dengan 3 Langkah Ini

Ponsel diisi dayanya pada pukul 17.06 dengan kapasitas baterai tersisa 36%. Sedangka baterai ponsel terisi penuh atau 100% pada pukul 18.13.

Artinya USB port pada All New Toyota Voxy sanggup mengisi daya dari kapasitas baterai yang tersisa 36% hingga penuh atau 100% dalam waktu 67 menit atau 1 jam lewat 7 menit. Selamat mencoba ya Sobat KabarOto!

All New Toyota Voxy