POPULAR STORIES

Pakai Body Kit Liberty Walk Bikin Truk Tampil Lebih Sporty

Pakai Body Kit Liberty Walk Bikin Truk Tampil Lebih Sporty Isuzu Giga tampil lebih sporty. (dok/foto: Liberty Walk/LB Trucks)

KabarOto - Truk yang sejatinya menjadi kendaraan niaga. Namun, saat ini banyak para pemilik memodifikasi menggunakan body kit, sehingga tampilannya terlihat lebih sporty, berbeda dari truk pada umumnya.

Spesialis body kit asal Jepang, Liberty Walk dalam laman resminya Libertywalk.co.jp dari divisi LB Trucks memperlihatkan bodykit yang dibuat khusus 3 truk yakni UD Truk, Isuzu Giga dan Mitsubishi Fuso sehingga tampilan truk tersebut semakin sangar.

Untuk truk Isuzu Giga, Liberty Walk menawarkan paket Aero yang terdiri dari 7 bagian bodykit seperti, spoiler bawah bemper depan, grill depan, visor kaca depan, penutup wiper, eyeliner lampu depan, wide fender kabin, serta mudguard bagian depan.

Baca juga: Jaga Keamanan Dan Keselamatan Di Jalan, Ini Yang Dilakukan Pengemudi Truk Sebelum Mengantar Barang

Mitsubishi Fuso Super Great. (dok/foto: Liberty Walk)

a

Hrga body kit untuk truk Isuzu Giga, 980.000 Yen tidak termasuk pajak, atau jika di rupiahkan sebesar Rp 103 Jutaan. Part body kit tersebut juga dapat di beli satuan.

Kemudian untuk body kit Mitsubishi Fuso Super Great, terdapat 15 bagian yang dijual oleh Liberty Walk seperti spoiler bawah bemper depan, cover bemper depan, grill depan, visor kaca depan, pelindung wiper, eyeliner garnish lampu depan, wide fender kabin, mudguard kabin depan, side step, topi kabin, reflector udara samping, panel aerodinamis pada kabin, cover bumper depan, panel depan bagian samping, fender belakang dan cover ban belakang.

Harga untuk keseluruhan body kit untuk truk Mitsubishi Fuso ini dibandrol dengan harga 2.840.000 Yen atau Rp 299 jutaan. Liberty Walk juga menyediakan pembelian item body kit satuan, harganya variatif.

Baca juga: Ini Alasan Truk Heavy Duty Andalkan Sistem Rem Full Air Brake

UD Truck Quon tampil lebih sporty. (dok/foto: Liberty Walk/LB Trucks)

Kemudian ada pula 2 paket bodykit untuk UD Truck Quon, yakni Racing dan Aero. Modifikasi ini terlihat seperti truk balap, karena tampilan yang sporty dengan tambahan rear spoiler.

Kedua paket ini menawarkan bumper depan, panel samping, beper belakang, wide fender kiri kanan, reflector udara kiri kanan, visor kaca depan, pelindung wiper, diffuser depan dan samping, canard serta spoiler belakang yang memiliki ukuran besar.

Paket racing ini dijual seharga 3.500.000 Yen atau setara Rp 369 jutaan, sementara bodykit aero di bandrol 2.190.000 Yen atau Rp 231 jutaan. Harga body kit yang ditawarkan tersebut belum termasuk pajak.

Berita Terkait

Berita Terkait