Pakai Knalpot Custom Kit By Katros, Honda ADV150 Tambah Keren

Pakai Knalpot Custom Kit by Katros, Honda ADV150 Tambah Keren Knalpot Customkit by Katros untuk Honda ADV150

KabarOto.com - Diluncurkannya Honda ADV150 pada bulan Juli lalu, ternyata mendapat respon positif dari rumah modifikasi lokal untuk menghadirkan aksesori penunjang tampilan dan performa. Salah satunya adalah pilihan knalpot Customkit by Katros.

Baca Juga: Mau Cari Aksesori Kawasaki W175? Di Customkit Katros Lengkap

Katros Garage yang dikenal sebagai moifkator motor menghadirkan knalpot modifikasi yang diklaim gunakan material berkualitas dengan proses khusus serta keunikan suara yang khas. Customkit by Katros ada dua jenis pilihan knalpot, yakni Rebel Series dan Urban Series.

Knalpot ADV150 Jenis Rebel

"Perbedaan knalpot tersebut ada pada silencernya. Kalau Rebel itu bahannya ada alumunium, tapi kalau Urban itu stainless. Sentuhan terakhirnya melalui proses sandblast," terang Ateng sebagai Punggawa Katros Garage, di kawasan Tangerang Selatan.

Ateng meyakinkan kepada konsumen, knalpot buatannya memiliki banyak keunggulan seperti bagian leher dilakukan proses coating. Tujuannya agar tidak menjadi kuning jika panas selama pemakaian. "Lehernya di proses coating, jadi kalau panas warnanya tidak berubah jadi kuning, tapi biru. Dilengkapi dengan power boom dan free DB Killer. Tenaga mesin juga bisa naik," tambahnya meski tak menunjukkan kenaikan tenaga mesin secara terukur.

Knalpot ADV Jenis Urban

Knalpot tersebut dijual dengan harga Rp1,7 juta. Harga promo sementara sampai November 2019 hanya Rp1,5 juta. Katros juga memberikan garansi, jika barang ada kerusakan setelah dipasang akan diganti dengan yang baru. "Knalpot ini istimewa buatan kami dan konsumen bisa mendapatkan gratis pemasangan. kalau rusak langsung kami ganti," terangnya.

Baca Juga: Katros Garage Ubah Honda ADV150 Jadi Lebih Keren

Bagi Anda pemilik Honda ADV150 yang ingin segera mengganti knalpot modifikasi yang lebih keren, bisa buka di online shop Tokopedia. Atau bisa datang langsung ke Katros Garage di Jalan Sukun no. 91, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.