POPULAR STORIES

Paket MINI Shadow Edition Untuk Pencinta Warna Gelap

Paket MINI Shadow Edition untuk Pencinta Warna Gelap

KabarOto.com – MINI baru saja menambahkan varian khusus Shadow Edition untuk semua lineup yang mereka miliki, misalnya saja MINI 3-door, MINI 5-door, Countryman, Convertible, EV, dan Clubman.

Perbedaan utama tentu dari pemilihan cat warna Midnight Black dengan atap Silver yang kontras dan cover spion untuk beberapa model. Aksen di bodinya juga dibuat warna Piano Black untuk menghasilkan eksterior lebih gelap.

Baca Juga : Naik Penjualan 70 Persen Meski Pandemi, Ini Yang Jadi Strategi MINI Indonesia

Shadow Edition juga mendapat pelek John Cooper Works Course Spoke 18 inci yang memiliki finishing dual tone. Lalu disematkan juga spoiler JCW bagian belakang atap, memberikan kesan lebih mewah dan sporty. Namun MINI EV Shadow Edition memiliki spesifikasi berbeda yakni memakai pelek Tentacle Spoke 17 inci.

Masuk ke kabin, kita bakal disambut Anthracite dam trim Piano Black. Penumpang depan mendapat sentuhan jok sport John Cooper Works agar tubuh tidak tegoncang saat kecepatan tinggi, dan lingkar kemudi dipermanis dengan jahitan warna Chili Red, serta layar infotainment 8,8 inci yang cukup besar.

Baca Juga : MINI Indonesia Resmikan Diler Ke-4 Di Senopati

Ada fitur dukungan Suite teknologi Shadow Edition mencakup lampu depan otomatis, wiper kaca depan mendeteksi hujan, dan lampu depan LED. Sebagai opsi tambahan, pembeli dapat menambahkan Comfort Pack, Comfort Plus Pack, dan Navigation Plus Pack.

Setidaknya saat ini, MINI mengatakan bahwa Shadow Edition eksklusif untuk pasar Inggris, dan pada akhir Oktober mobil ini diperkenalkan.

Berita Terkait

Berita Terkait