POPULAR STORIES

Pameran Auto After Market AutoPro Indonesia 2017 Akan Di Gelar

Pameran Auto After Market AutoPro Indonesia 2017 Akan di Gelar

AutoPro Indonesia 2017 akan digelar pada 23-25 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Center. AutoPro merupakan pameran “Business to Business” (B2B) di sektor auto aftermarket, modifikasi dan tunning yang mencakup industri auto aftermarket secara keseluruhan.

Autopro merupakan satu-satunya pameran di sektor auto aftermarket, modifikasi dan tuning yang mempertemukan para pemain utama dari industri otomotif, untuk berkolaborasi dan memberikan wawasan tentang teknologi dan produk auto aftermarket yang terkini dan inovatif.

AutoPro akan diikuti oleh lebih dari 100 merek auto aftermarket dari Indonesia, UK, Hungaria, Australia, Tiongkok dan Taiwan. Autopro Indonesia 2017 akan diikuti oleh peserta pameran dari brand-brand ternama dunia yang akan mempertunjukan produk-produk inovatif mereka.

Autopro Indonesia 2017 akan menjadi wadah serta ajang untuk memamerkan produk-produk terkini yang dapat meningkatkan dan membuka peluang bisnis baru.

Brand Unggulan Hadir di Autopro Indonesia 2017
Berbagai brand uggulan kan hadir di pameran ini seperti PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban, Bluetooth specialist, Built-in Dab Receiver dan pelopor untuk produk in-car entertainment solution, Dension.

Selain itu salah satu perusahaan dinamometer ternama di dunia, Dyno Dynamics yang memiliki kantor pusat di Sydney, sedang mempersiapkan beberapa produk inovatif mereka untuk dibawa ke Autopro Indonesia pada Februari 2017 mendatang.

Baca Juga: