POPULAR STORIES

Pameran Bertajuk Hot Deals Carnival Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

Pameran Bertajuk Hot Deals Carnival Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas Hot Deals Carnival 2018

KabarOto.com - Pasar mobil bekas tak kalah menariknya dengan penjualan di segmen mobil baru tanah air. Seiring dengan kian maraknya mobil-mobil baru yang datang ke Indonesia, mobil bekas tetap mendapatkan tempat dihati masyarakat.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat, portal otomotif mobil123.com menggelar pameran mobil bekas berkualitas, bertajuk Hot Deals Carnival yang berlangsung di Scientia Square Park, Tangerang pada Sabtu-Minggu (29-30/9/2018).

Tercatat ajang ini menampilkan 170 mobil bekas berkualitas dari 17 dealer rekanan dapat dimiliki konsumen yang dikemas dengan beragam program menarik. Beragam mobil mewah dan unik terlihat menghiasi area pameran, selain mobil-mobil yang dipasarkan dengan harga terjangkau.

Baca juga: Beli Mobil Bekas Di Suzuki Auto Value, Gratis Biaya Balik Nama

Mulai dari Toyota Land Cruiser sasis panjang, Honda S660 yang memiliki dimensi mungil hingga Suzuki Jimny 4x4 yang diluncurkan 2017 yang terlihat cukup menyedot perhatian pengunjung, serta beberapa mobil lainnya yang terlihat menghiasi area pameran.

“Hot Deals Carnival akan mempertemukan antara pembeli dan penjual mobil bekas, sesuai dengan misi Mobil123.com. Pameran ini tidak hanya memamerkan lebih dari 150 mobil bekas berkualitas, di mana para pemburu mobil bekas bisa membawa anggota keluarga karena kami menyediakan playground untuk anak-anak, hiburan musik, dam talkshow seputar otomotif,” ujar Regia Glamouria, General Manager Mobil123.com.

Lebih lanjut Regia pun memaparkan, Hot Deals Carnival menjadi pameran mobil bekas yang digelar untuk pertama kalinya oleh Automotive Classified Media di Indonesia. Pameran mobil bekas ini juga didukung oleh sejumlah perusahaan pembayaran (leasing companies) yakni BCA Finance dan juga MPM Finance yang mengemas program kredit mobil bekas yang menarik serta memudahkan konsumen. Tak lupa, Hot Deals Carnival turut didukung oleh Asuransi Raksa.

Selain itu, Hot Deals Carnival turut menyuguhkan sederet foodtruck dengan beragam kudapan yang nikmat dan minuman segar, serta diramaikan dengan kontes foto lady mechanic untuk komunitas otomotif, serta diisi dengan talkshow untuk komunitas yang melibatkan BCA Finance, MPM Finance dan juga Asuransi Raksa.

Para pengunjung pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik jika mengikuti Hot Deal Race di pameran tersebut.