POPULAR STORIES

Pameran Otomotif Surabaya 2017 Siap Digelar

Pameran Otomotif Surabaya 2017 Siap Digelar Pameran Otomotif Surabaya 2017 ©POS 2017

KabarOto.com - Di pengujung tahun ini, PT Dyandra Promosindo menggelar event tahunan industri otomotif di Surabaya. Bertempat di Grand City, Pameran Otomotif Surabaya 2017 akan hadir pada tanggal 1 – 5 November 2017 dengan menyajikan line up terbaru dari merek-merek passanger car mulai dari Chevrolet, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes Benz, Mitsubishi Motors, Suzuki, Tata Motor, Toyota, dan Wuling.

Selain itu, Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 juga akan menggaet industri pendukung otomotif lainnya dari Spare Part, Audio, Kaca Film, dan GPS. Terdapat pula industri Jok Mobil seperti HD Windows Film, InCar, Pioneer, Prime DNA, Ring Diesel, Vast.

Baca Juga:

"Tahun ini kami ingin menghadirkan lebih banyak varian aksesoris dan menjadikan POS 2017 sebagai one stop shopping otomotif di Surabaya. Pengunjung tidak hanya akan dapat membeli mobil, sekaligus melengkapi beragam kebutuhan tambahan yang bisa di dapatkan di Pavilion Aksesoris.” Ujar Tofani Lazuardi, Surabaya Branch Manager Dyandra Promosindo.

Mengusung tema Carnival, yang senada dengan tema Indonesia International Motor Show (IIMS), POS 2017 akan menghadirkan pameran, festival, kompetisi, hiburan, dan pesta yang akan memberikan pengalaman tersendiri bagi pengunjung.

Pengunjung yang membawa keluarga, terutama anak-anak dapat merasakan pengalaman berkendara sekaligus mendapatkan pembekalan berlalulintas dari satlantas kota Surabaya di area Safety Riding Kids.

"Kami berusaha menghadirkan pasar otomotif bagi masyarakat Surabaya dimana keluarga bisa datang menikmati pameran, anak muda bisa menikmati konser, dan anak-anak dapat bermain dan belajar berlalulintas," Tambah Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Test Drive akan selalu hadir di setiap penyelenggaraan POS. Kali ini Honda, Mitsubishi Motors, Suzuki, serta Wuling akan menyediakan mobil line up masing-masing untuk pengunjung dapat merasakan langsung kenyamanan dalam mengendarai mobil impian.