Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 Resmi Dibuka

Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 Resmi Dibuka Salah satu Kegiatan di POS (foto: Dyandra Promosindo)

Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 sebagai pameran terbesar di Jawa Timur dan sekitarnya telah resmi dibuka oleh Bapak H. Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jawa Timur dan dilanjutkan dengan press conference. Acara ini diselenggarakan mulai tanggal 4 – 8 November 2015 di Grand City Convention & Exhibition Surabaya.

Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara telah menyiapkan berbagai program acara unggulan dan terbaru dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) kali ini. Rangkaian Acara seperti Gymkhana War,Test Drive, serta Gathering Community, Gymkhana Stuntskill, Test Ride, WRC Challenge, Kustom Garage, serta Drone War. Pelaksanaan Stuntride skill bekerja sama dengan Indonesia Stuntride Association (ISA).

Test Ride ikut meramaikan acara dari Yamaha, Piaggio, Benelli, Zero Motorcycles, Italjet dan Peugeot Scooter (Django).Ada juga acara kustom mini exhibition dari Minority Custom, Jowo Kustom dan Zero Trip. Selain itu Ada juga Bazaar Bagasi Mobil berbagai hal otomotif mulai dari aksesoris, souvenir, hobby dan lain-lain.

Salah satu Kegiatan di POS (foto: Dyandra Promosindo)

Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 juga menghadirkan replica Dodge Charger yang digunakan pada film Fast and Furious. Kemudian juga turut menghadirkan mobil Ford Anglia yang sangat terkenal dari film Harry Potter and the Chambers of Secrets.

Tidak hanya itu, pameran otomotif Surabay (POS) 2015 ini juga akan semakin semarak dengan adanya female DJ performance, Local Band Performance dari beberapa band lokal Surabaya serta special performance dari Efek Rumah Kaca dan Gugun Blues Shelter. “Rangkaian program acara dan hiburan yang kami sajikan tahun ini tentunya kami selaraskan dengan kebutuhan pecinta otomotif di Jawa Timur dan Surabaya khususnya,” ungkap Tofani Lazuardi selaku Branch Manager – Dyandra Promosindo Surabaya.

Baca juga: