Pameran Transportasi Indonesia 2015 akan Hadir di SMESCO Jakarta

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 09 Sep 2015 - 01:03
 Pameran Transportasi Indonesia 2015 akan Hadir di SMESCO Jakarta
Perkuat Keselamatan dan Kualitas Pelayanan Transportasi Publik, adalah tema Pameran Transportasi Indonesia yang akan diselenggarakan di gedung Smesco Jakarta (Foto: indotransportasi)

Pameran Transportasi Indonesia 2015 yang mengusung tema “Perkuat Keselamatan dan Kualitas Pelayanan Transportasi Publik” segera hadir di tanggal 16-18 September 2015 di SMESCO Convention Center, Jakarta.

Dengan mengusung tema "Perkuat Keselamatan dan Kualitas Pelayanan Transportasi Publik" diharapkan pameran ini dapat membuka mata semua stakeholders transportasi agar lebih mengedepankan faktor keselamatan dan pelayanan dalam bertransportasi khususnya transportasi publik.

Kegiatan pameran transportasi Indonesia 2015 ini akan dihadiri oleh seluruh pelaku usaha yang bergerak di bidang transportasi baik itu darat,laut, udara, kereta api. Industri lainnya pun akan ikut mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan pameran transportasi Indonesia 2015 ini.

Kecelakaan merupakan ancaman besar bagi penumpang moda tranportasi apapun. Seperti di darat menurut data kepolisian RI, setiap jam terjadi 3 hingga 4 kali kecelakaan yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. Pada 2014 sendiri korban jiwa akibat dari kecelakaan yang terjadi di jalan raya mencapai 26.416 jiwa, seperti yang dikutip dari indotransportasi.com.

Baca Juga: