POPULAR STORIES

Pamor Yamaha Nmax Diluar Negeri Kian Mengkilap

Pamor Yamaha Nmax Diluar Negeri Kian Mengkilap Test ride Nmax di Russia (Foto: Yamaha Motor Russia)

Pamor Yamaha Nmax di pasar luar negeri kian mengkilap. Angka ekspor skutik premium MAXI buatan PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) itu berada di urutan teratas untuk akumulasi Januari hingga Oktober 2016.

Berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia), sebanyak 33.360 unit Yamaha Nmax diekspor oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) pada 10 bulan pertama itu, menyusul MX King 150 (31.000) unit, YZF-R25 (24.480 unit), All New Soul GT (18.600 unit), YZF-R15 (15.406 unit).

Nmax yang terus naik daun baik di pasar domestik dan internasional, makin menasbihkan imej dan angka penjualannya sebagai primadona konsumen. Bukan hanya buat pengguna pria tapi juga wanita. Seperti halnya di negara raksasa Eropa Timur yaitu Rusia, NM-X begitu namanya di sana, menjadi idolanya wanita Rusia.

Yamaha Nmax tampak di area Moscow State University Rusia
Yamaha Nmax tampak di area Moscow State University Rusia

”Saya menganggap NM-X pilihan yang sangat pas untuk perjalanan jarak pendek untuk tujuan komuter. Ini sempurna sesuai lalu lintas di kota besar Rusia. Perjalanan paling nyaman saya merasa di 60-80 km/jam, yang sebagian besar saya gunakan. Penggunaan dalam kondisi variatif kecepatannya membuat saya merasa percaya diri, apakah itu saat lampu lalu lintas mulai hijau atau jalan berkelok-kelok dekat kota. Secara umum, saya menggambarkan NM-X mudah handlingnya,” beber salah seorang wanita Rusia pengguna NM-X, seperti diinformasikan Management Yamaha Motor CIS (YMCIS) sebagai perwakilan Yamaha di Rusia.

”NM-X motor dengan keseimbangan yang sempurna, skutik yang nyaman, dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit dan posisi riding yang nyaman. Saya merekomendasikan NM-X untuk penggunaan dalam kota dan jarak dekat. Dengan lampu depan LED, panel LCD, ABS, kesan total mesinnya sangat modern dan Hi-Tec. Saat naik NM-X, saya merasa lebih keren dan itu penting bagi saya,” respon salah seorang pria Rusia pengguna Yamaha Nmax, seperti diinformasikan Management YMCIS kepada PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM).

Baca juga :