POPULAR STORIES

Pancing Animo Masyarakat, Mitsubishi XFC Dikenalkan Di Pekanbaru

Pancing Animo Masyarakat, Mitsubishi XFC Dikenalkan di Pekanbaru MMKSI

KabarOto.com - Setelah perkenalan perdana kepada masyarakat Tanah Air, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memboyong Mitsubishi XFC Concept ke 6 kota besar di Indonesia.

Kota tersebut diantaranya Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Semarang dan Surabaya pada periode 5 Maret – 2 April 2023.

Baca Juga: Mitsubishi XFC Concept, Generasi Baru Outlander Sport?

Pada periode 5 – 7 Maret 2023, MMKSI menghadirkan Mitsubishi XFC Concept di Mall Living World Pekanbaru, dengan konfrensi pers yang dihadiri oleh media nasional dan juga media setempat.

“Mitsubishi Motors telah membuktikan desain inovatif dan nilai fungsional yang dituangkan pada model kendaraannya mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca Juga: Didominasi Xpander, Mitsubishi Bukukan 1.738 SPK Di IIMS 2023

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Pekanbaru, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti: Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

Kehadiran pameran ini diharapkan pihaknya dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk Mitsubishi Motors.