POPULAR STORIES

Panda Mini Little Yellow Duck Limited Edition Meluncur Di Auto Shanghai 2023

Panda Mini Little Yellow Duck Limited Edition Meluncur di Auto Shanghai 2023 Panda Mini Little Yellow Duck Limited Edition (Foto: Geometry)

KabarOto.com - Panda Mini merupakan mobil listrik perkotaan yang populer di Tiongkok. Untuk meningkatkan daya tariknya, Geometry meluncurkan Panda Mini Little Yellow Duck Limited Edition di Auto Shanghai 2023.

Sesuai dengan namanya, edisi khusus ini menampilkan desain bertema bebek, di luar maupun dalam mobil. Desain ini diklaim dapat menarik bagi para pengemudi Gen Z, yang menghargai individualitas dan kreativitas dalam kendaraan mereka.

Baca Juga: PT MMKSI Ready to Sell Minicab MiEV Next Year

Livery ini terinspirasi dari salah satu dari tiga karakter utama kartun bernama W.T. Duck

Livery ini terinspirasi dari salah satu dari tiga karakter utama kartun bernama W.T. Duck (What The Duck). Ujung depan Panda terlihat seperti hewan, wajah bebek muncul di pintu samping pengemudi, sedangkan mata dan paruhnya terdapat di sisi lain.

Eksteriornya memiliki warna kuning, dengan pelek tri-spoke khusus menyerupai telapak kaki bebek. Terakhir, tulisan W.T. Duck dapat ditemukan di sepatbor belakang dalam dua font berbeda.

Masuk ke dalam, tema playful berlanjut dengan kombinasi jok kulit kuning dan hitam, lengkap dengan kartun bebek yang tersebar di seluruh kabin. Mobil tersebut dilengkapi spidometer digital 9,2 inci, layar sentuh 8 inci, AC, jendela elektrik, sistem audio, dan sunroof panoramik.

Also Read: Geely Panda Mini EV costs IDR 89 million, cheaper than Wuling Air Ev

Tema playful berlanjut dengan kombinasi jok kulit kuning dan hitam

Seperti Panda Mini standar, edisi khusus ini tersedia dalam dua pilihan baterai dan dua output daya. Dibekali baterai 9,61 kWh atau 17,03 kWh, dan motor listrik tunggal menghasilkan tenaga 27 dk atau 40 dk.

Kisaran listrik bervariasi, tergantung pada konfigurasi baterai dan powertrain, dengan jangkauan 120 km atau 200 km di bawah protokol CLTC. Ingatlah bahwa ini adalah EV mungil, berukuran panjang 3.065 mm dengan jarak sumbu roda 2.015 mm.

Edisi khusus ini tersedia untuk pasar Tiongkok, dengan harga mulai ¥53.900 atau sekitar Rp 116 jutaan, hingga ¥56.900 atau sekitar Rp 123 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait