POPULAR STORIES

Pandemik Covid-19 Mereda, Aston Martin DBX Kejar Pesanan

Pandemik Covid-19 Mereda, Aston Martin DBX Kejar Pesanan

KabarOto.com - Aston Martin Lagonda pada hari Kamis kemarin, (7/5), sudah memulai menjalankan produksi mobil premiumnya. Tentunya ini menjadi kabar menggembirakan bagi para konsumen yang tengah menunggu pengiriman.

Namun Aston Martin Lagonda tidak langsung begitu saja mengejar ketertinggalan produksi kendaraan. Fasilitas produksi di St Athan, Wales, harus memenuhi protokol kesehatan agar tidak membuat sia-sia National Health Service (NHS) dan meminimalisir penyebaran kembali Covid-19.



Para pekerja berkomunikasi dengan serikat buruh untuk mengetahui apa yang harus dilakukan. Selain itu, Aston Martin Lagonda juga mengembangkan ketetapan untuk kembali beraktivitas kerja.

Baca juga: Kaji Protokol Covid-19, Suzuki Indonesia Perpanjang Penghentian Operasional Hingga 22 Mei 2020



Sedangkan para pekerja di markas besar Aston Martin Lagonda yakni di Gaydon, Warwickshire akan dikabarkan dalam waktu dekat untuk diaktifkan kembali, termasuk jaringan kerja lainnya di kawasan Inggris.



Adapun protokol yang harus diikuti para pekerja adalah mulai dari datang ke faslitas produksi, selama berada di dalam pabrik, istirahat makan siang, hingga kembali pulang. Kesemuanya harus diikuti oleh karyawan demi keselamatan diri dan kesehatan.

Baca juga: Lakukan Ini untuk Perawatan Aki Motor Selama Tidak Digunakan



“Protokol yang telah kami lakukan di sini untuk bagaimana mereka bisa kembali bekerja begitu juga kita melanjutkan membangun DBX yang merupakan SUV pertama Aston Martin Lagonda," ujar Scott Ward, Director of Manufacturing at Aston Martin Lagonda St Athan.