POPULAR STORIES

Para Bos Asuransi Astra Turun Langsung Bagikan Healthy Kit Untuk Para Pelanggan

Para Bos Asuransi Astra Turun Langsung Bagikan Healthy Kit untuk Para Pelanggan

KabarOto.com - Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap 4 September, CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, juga Chief Marketing Officer – Retail Business, Gunawan Salim dan Chief Financial Officer, Leonard W. S. Siregar terjun langsung ke area unit layanan Garda Center untuk menyapa dan memberikan pelayanan langsung kepada para pelanggan yang datang.

Rudy menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan pelanggan dengan memberikan healthy kit yang berisi antara lain Masker Teman Tuli, PoliGrab, Yogurt Bar, dan Vitamin. Tak hanya Rudy, seluruh kepala cabang Asuransi Astra juga turun memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan.

Peringatan Harpelnas yang biasanya mengadakan kunjungan setiap tahunnya digantikan menjadi kunjungan virtual melalui video call conference dengan memberikan perlindungan asuransi Garda Me untuk 640 tenaga kesehatan Rumah Sakit Rekanan Garda Medika yaitu group RS Mitra Keluarga, RS Premier, dan RS Hermina dengan total nilai pertanggungan senilai Rp 6,4 miliar.

Baca Juga: Mantap, Diler Astra Motor Jawa Tengah Punya Mesin Dyno Test

Sedangkan pada lini bisnis komersial, tahun ini juga digantikan dengan kunjungan virtual melalui video call conference. Asuransi Astra juga memberikan plakat, hampers, dan polis sebagai apresiasi kepada para klien yang telah menjadi pelanggan setia Asuransi Astra.

"Pelaku usaha dan pelanggan rata-rata hanya dapat bertemu secara virtual. Menjadi tantangan tersendiri bagi kami agar kehangatan dan layanan terbaik dapat senantiasa dirasakan oleh setiap pelanggan meskipun perjumpaan langsung tidak dapat dilakukan serutin biasanya,” ungkap Rudy.