Para Builder Motor Custom Jawa Tengah Nikmati Touring 200 Kilometer

Para Builder Motor Custom Jawa Tengah Nikmati Touring 200 kilometer YIMM

KabarOto.com - Para builder Yard Built wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta bersama menikmati suasana Waduk Sermo di Kecamatan Kokap, Kulon Progo di sela-sela kepadatan aktivitas seharian.

Mereka diantaranya PapnMam Modified, Disaster 13 dari Semarang, DM Work Motorcycle dari Solo dan WBike Kustom dari Yogyakarta.

Ke-4 builder tersebut mengikuti rangkaian aktivitas XSR 155 Motoride bertajuk Tour The Java Heritage selama 2 hari, 16-17 November 2022.

Baca juga: Modifikasi New Honda Vario 125 Bisa Jadi Obat Ganteng Ngabers

Terdapat kegiatan touring menggunakan motor XSR 155 hasil modifikasi para builder tersebut dalam program Yard Built Indonesia.

”Kami harapkan dengan adanya aktivitas ini semakin menguatkan kebersamaan Yamaha dengan para builder Yard Build Jawa Tengah dan Yogyakarta," jelas Johannes selaku Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta).

Baca juga: Modifikasi Mobil Tubular UltraXpedition, Teriak Ganas Dengan Mesin LS3

Builder PapnMam Modified yaitu Hendra Cahyono dan builder Disaster 13, Denny Andrean "Jandro", melakukan riding dari Semarang menuju Solo lalu berkendara bersama builder DM Work Motorcycle, (Yonathan Ricky).

Para builder melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta untuk bertemu builder WBike Kustom, Wendy Purnama.

Mereka lalu melanjutkan perjalanan menuju Waduk Sermo. Perjalanan touring dari Semarang, Solo, Yogyakarta dan finish di Waduk Sermo menempuh jarak sejauh hampir 200 km.