POPULAR STORIES

Builder Kondang Turut Meramaikan Jakarta Custom Culture 2017

 Builder Kondang Turut Meramaikan Jakarta Custom Culture 2017 Event Jakarta Custom Culture (JCC) (KabarOto)

KabarOto.com - Tahun 2017 ini merupakan tahun kedua pelaksanaan Jakarta Custom Culture (JCC). Para builder kondang turut ambil bagian dalam gawean tahunan yang digelar selama dua hari sejak 21-22 Oktober di Gambir Expo, Jakarta Pusat, tersebut.

Tak hanya dari kalangan builder roda empat, builder dari roda dua di antaranya Flying Piston Garage, Stone Head Chopper, turut meramaikan event tersebut.

Baca Juga

Maka tak heran, kendaraan-kendaraan yang dicustom, baik mobil maupun motor, dipajang di JCC 2017 itu. Menurut pantauan Kabaroto.com, tak hanya mobil lawas yang dicustom di acara tersebut, mobil-mobil abad 21 juga hadir, seperti Jeep maupun kendaraan berotot lainnya.

kabarOto
Jajaran mobil lawas yang meramaikan event Jakarta Custom Culture (KabarOto)

Beberapa builder yang ikut di event JCC 2017 itu, misalnya di bagian roda empat, ada Top Gear Performance, Fix Garage, Dog House Custom, Alstein, South Side Garage, Akasia, LA Custom, Cockin Sister Garage, Dos X Troy, El Paso, Holiday, BMS, Dinov Speed & Custom dan Jum BSM.

Sedangkan builder dari roda dua terdapat Flying Piston Garage, Stone Head Chopper, Chrom Works, Custom Sixe, 32 Custom, CobacobaCustom, Swengskoy, Baru Motorsport, Deville Motorsport, LAwles Garage, Thrive, Opung & Sons, Puspa Kediri, Flying Hammer Custom, Rockace, Ferrys Bike, Elders Company dan Dos Custom.

kabarOto
Jeep turut hadir di event Jakarta Custom Culture (KabarOto)

Berita Terkait

Berita Terkait