POPULAR STORIES

Para Jawara Honda Brio Speed Challenge ISSOM 2021 Seri II

Para Jawara Honda Brio Speed Challenge ISSOM 2021 Seri II

KabarOto.com - Selain seri balap ITCR Max, ITCR 1500 dan ITCR 1200, pada hari yang sama digelar juga putaran kedua dari One Make Race Honda Jazz Speed Challenge dan juga Honda Brio Speed Challenge.

M Farrel Fadhil berhasil menjadi juara Honda Jazz Speed Challenge di kelas Master sedangkan M. Andri Abirezky dari tim NRB Motorsport berhasil meraih kemenangan keduanya di musim ini di kelas Rising Star.

Baca juga: Biar Makin Kece, Ini Aksesori Mugen New Honda Civic Type R Di Indonesia

Tak hanya sang juara kelas Master dan Rising Star, untuk kelas Promotion, Irvan Fauzie dari Siantarman Racing Team Indonesia juga kembali berhasil meraih kemenangan keduanya di musim ini.

Hendra Bonank dari tim HS Autocar Mixxoil berhasil meraih kemenangan di kelas Rising. Sedangkan di kelas Promotion dan Rookie, Naufal Rafif dari NRB Motorsport serta Reindy Marnix dari CRK Motorsport kembali meraih kemenangan di seri kedua HBSC ini.

Baca juga: Dijual Rp1,1 Miliar, Ini Profil New Honda Civic Type R Yang Hadir Di Indonesia

Podium tersebut makin memantapkan posisi para pembalap di kelasnya masing-masing dengan poin yang semakin bertambah. Masih ada beberapa seri untuk mengejar poin yang tertinggal bagi masing-masing pembalap HBSC hingga akhir tahun 2021.