POPULAR STORIES

Para Pebalap Sajikan Pertarungan Sengit Grand Final Intersport Passion Race 2016

Para Pebalap Sajikan Pertarungan Sengit Grand Final Intersport Passion Race 2016

Setelah sebelumnya sukses menyambangi sembilan kota besar di Indonesia untuk menggelar berbagai acara menarik mulai dari olahraga otomotif hingga konser musik, kini ajang Intersport Passion Race 2016 memasuki babak Grand Final yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Minggu (27/11). Tentunya, hari ini para pebalap menyajikan perlombaan yang seru, sengit, sekaligus mampu menghibur para tamu yang hadir.

Perlombaan yang digelar di Babak Grand Final Intersport Passion Race 2016 adalah satu kegiatan olahraga otomotif bergengsi, yaitu ajang Beat the King. The King yang tampil di babak Grand Final sendiri merupakan tim yang diperkuat oleh dua pebalap andal dan berpengalaman, yaitu Emmanuelle Amandio dan Dika Credenda Handogo atau lebih dikenal dengan nama Dika CH. Usai sukses menggelar babak penyisihan di sembilan kota berbeda (Semarang, Yogyakarta, Tasikmalaya, Cirebon, Bandung, Tangerang, Karawang, Bogor, dan Jakarta) untuk mencari bakat-bakat baru dalam kancah olahraga slalom dan drifting, pihak Intersport kini telah mendapatkan sebanyak 36 orang pemenang beruntung yang tampil untuk menghadapi Amandio dan Dika di Grand Final.

Amandio mewakili The King ikut angkat bicara mengenai proses pencarian bakat-bakat yang dilakukan oleh Intersport melalui program Intersport Passion Race 2016. Ia mengatakan,” Langkah Intersport dalam mengadakan Intersport Passion Race 2016 merupakan sesuatu yang positif karena acara ini merupakan pintu yang terbuka lebar bagi bibit-bibit baru. Setiap race di sembilan kota yang kami sambangi tahun ini, kami menyaksikan wajah-wajah baru yang potensial.” “Mereka ini memiliki kesempatan yang sangat besar untuk menjadi atlet otomotif andal, karena saat ini informasi dapat dengan mudah diserap. Maka sebetulnya anak-anak muda saat ini punya kesempatan bagus untuk menjadi pebalap profesional,” tutup Amandio.

Nantinya, sebanyak 4 (empat) orang pemenang yang terdiri dari 1 (satu) pemenang masing-masing kelas dari Intersport Passion Race ini nantinya akan diberangkatkan oleh Intersport menuju Jepang untuk menyaksikan langsung pameran otomotif dan modifikasi bergengsi Tokyo Auto Salon yang bakal diselenggarakan di Makuhari Messe, Chiba City, Jepang pada Januari 2017 mendatang. Sementara itu, ketiga puluh enam nama pebalap yang berlaga di babak Grand Final hari ini adalah:

Semarang (Putaran 1): Anggana OHP dari kelas Pro FWD Inung Jongrang dari kelas Pro RWD Santy GL dari kelas Rookie FWD Mufid Z dari kelas Rookie RWD Yogyakarta (Putaran 2): Oldy A dari kelas Pro FWD Ricky Herdiana dari kelas Pro RWD Aldhy Rais dari kelas Pro FWD R Wicaksana dari kelas Rookie RWD Tasikmalaya (Putaran 3): Valentino Ratulangi dari kelas Pro FWD Rinaldo SA dari kelas Pro RWD Cece M HGMP dari kelas Rookie FWD Rivaldy F dari kelas Rookie RWD Cirebon (Putaran 4): James Sanger dari kelas Pro FWD Koh Petr dari kelas Pro RWD Yugi Firmansyah dari kelas Rookie FWD Deddy Armando dari kelas Rookie RWD Bandung (Putaran 5): Aseen Torak dari kelas Pro FWD Akbar Rais HGMP dari kelas Pro RWD Gema Rizky M Pangarang dari kelas Rookie FWD Yogi Alam dari kelas Rookie RWD Karawang (Putaran 6): Ananta OHP dari kelas Pro FWD M Irdam dari kelas Pro RWD Dede Rezsa HGMP dari kelas Rookie FWD Gya Dwi Pratama TSD dari kelas Rookie RWD Tigaraksa (Putaran 7): Mario Claudio dari kelas Pro FWD Reindy Riupassa dari kelas Pro RWD Alvito Anugrah Hardianto dari kelas Rookie FWD H Osmon dari kelas Rookie RWD Bogor (Putaran 8): Ildo dari kelas Pro FWD H Deri dari kelas Pro RWD Rezki GK dari kelas Rookie FWD Gun Gun Gunawan dari kelas Rookie RWD Jakarta (Putaran 9): Adrian Septianto dari kelas Pro FWD Indra Satya GN dari kelas Pro RWD Asep Wahyudi dari kelas Rookie FWD Hernanda dari kelas Rookie RWD

Caption
Caption