POPULAR STORIES

Para Pembalap Nasional Adu Gengsi Di Final Daytona Indoclub Championship 2019

Para Pembalap Nasional Adu Gengsi di Final Daytona Indoclub Championship 2019 Para pempalap Nasional akan bersaing di final Indoclub Championship 2019

KabarOto.com - Memasuki seri 5 putaran terakhir, Daytona Indoclub Championship 2019 dipastikan bakal meriahkan Sirkuit Gokart, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Para pembalap dari berbagai daerah Indonesia akan beradu gengsi, dengan menunjukan skill serta performa motor, untuk menjadi terbaik.

Event yang mempopulerkan balapan motor-motor 2tak di Indonesia itu, akan berlangsung pada 7-8 Desember mendatang. Event ini menyediakan beragam hadiah menarik untuk pembalap, tim dan juga penonton.

Baca Juga: Indoclub Championship Kembali Ramaikan Sentul Akhir Pekan Ini

Juara umum dengan jumlah poin terbanyak, berhak membawa pulang satu unit sepeda motor matik

Juara umum dengan jumlah poin terbanyak, berhak membawa pulang satu unit sepeda motor matik. Dengan ketentuan pebalap tersebut wajib menggunakan parts JVT di kelas Matic 130 cc Tune Up Open.

Pertarungan para pebalap terbaik Tanah Air dipastikan akan memanas. Di putaran final ini, mereka akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk tetap berada di klasemen teratas.

Terlebih lagi di kompilasi kelas-kelas wajib yang memperebutkan hadiah utama satu unit mobil, yaitu gabungan kelas RX-King, Undebone 125 cc Mix engine, Sport 2tak 150cc STD, dan Underbone mesin tidur. Untuk kelas ini tidak hanya pembalap nasional, tapi juga Asia dipastikan ikut serta.

Deny Wajonk, Event Director Indoclub Championship mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Idemitsu yang memanjakan semua peserta balap dengan memberikan oli secara gratis.

“Harapan kami akan lebih menstimulasi pebalap-pebalap dengan telah masuknya support dari salah satu produsen oli yang sudah mendunia," jelasnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Hadiah tidak hanya diberikan untuk para pembalap, bekerjasama dengan para bikers dari Brigade Motor RX King Owner Club (BM ROC), ada hadiah satu unit Yamaha RX-King. Caranya hanya membeli t’shirt merchandise BM ROC di boothnya selama acara Daytona Indoclub Championship berlangsung.

Baca Juga: Daytona Indoclub Championship 2019 Siap Panaskan Sentul

Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019 ini juga akan digelar video contest berdurasi 60 detik dan Photo Contest, terbuka untuk umum.

Peserta wajib follow dan memposting karyanya tersebut ke akun Instagram indoclubchampionship.id dengan hastag #garagaraindoclub.

Hadiah Rp 1,5 juta menanti untuk video terbaik dan Rp 1 juta untuk foto terbaik.