POPULAR STORIES

Para Sultan, TDA Luxury Toys Siap Hadirkan Mobil Impian Kamu!

Para Sultan, TDA Luxury Toys Siap Hadirkan Mobil Impian Kamu! Mobil mewah di TDA Luxury (Dok: Deddy/KabarOto)

KabarOto.com – TDA Luxury Toys merupakan diler otomotif yang fokus untuk penjualan mobil-mobil mewah. Perusahaan yang berdiri sejak 2019 itu siap membantu para sultan yang bingung ingin membeli mobil mewah impian, namun produknya tidak dijual oleh APM.

KabarOto pun penasaran bagaimana prosedur pemesanan mobil di TDA Luxury Toys. Ternyata pemesanan mobil di sini sangat simpel, dan dijamin garansi loh Sob! Sehingga sebagai kustomer tidak perlu pusing dengan servis setelah membeli.

Lamborghini Aventador Ultimae.

“Misalnya kustomer datang ke kita, mereka melihat mobil di Google gitu. Itu kita senang sekali, sehingga kita bisa carikan unitnya biasanya kita datangkan dari UK, atau Australia,” ujar Hilman Rizky selaku Sales Consultant TDA Luxury Toys.

Baca Juga : TDA Luxury Boyong Kaca Film Motoshield Pro Ke Indonesia

Dijelaskan juga di TDA itu jarang ada mobil yang statusnya ready stock, karena biasanya mobil-mobil tersebut sudah pesanan kustomer. Sehingga rata-rata semuanya inden atau melakukan pesanan.

Corvette Stingray.

Jadi pelanggan biasanya sudah punya spesifikasi mobil incaran mereka, dan TDA siap membantu mencari mobil sesuai pesanan tersebut. Setelah unit ditemukan, dilanjutkan dengan proses negosiasi harga, setelah kesepakatan terjadi maka pembeli harus membayarkan biaya pemesanan mulai dari Rp 100 – 300 jutaan, tapi tergantung mobilnya apa.

“Contoh misalnya Lamborghini Huracan STO, itu kan harus diproduksi dahulu. Biasanya kita minta 20% dulu untuk memulai produksi, saat pengiriman 20%, dan sisanya saat mobil sudah di showroom,” jelas pria ramah itu.

Ferrari 488 Pista dengan warna dan interior spesial.

Menunggu kedatangan mobil impian pun memakan waktu tidak terlalu lama. “Kalau barangnya di sana ready stock, menunggunya sekitar 1,5-2 bulan. Apabila ingin lebih cepat bisa juga pengiriman lewat udara tentu ada biaya tambahan, itu hanya 3-7 hari mobil sudah sampai di sini,” paparnya.

Baca Juga : TDA Luxury Toys Hadirkan Kode QR Untuk Produk Mobil Mewahnya

Asyiknya lagi kalau kalian pesan mobil di TDA, maka Sobat KabarOto tidak perlu pusing soal garansi dan servis. Karena mereka menyediakan garansi dan servis selama dua tahun atau 20.000 km.

Serta ada garansi elektrikal, dan mesin, lalu wear and tear seperti kampas rem dan wiper gratis selama dua tahun. Tidak itu saja, ada gratis servis dan emergency towing, sehingga jika kustomer mau servis tinggal telpon, dan TDA siap antar jemput mobil kalian. Jadi dua tahun benar-benar kustomer hanya isi bensin saja.